1111.90 l50 204 Rekomendasi Film Barat Terbaik

Posted on

1111.90 l50 204 Rekomendasi Film Barat Terbaik – Sejak awal abad ke-20, Hollywood telah menjadi pusat industri film terbesar di dunia dan telah menjadi simbol bagi industri hiburan global. Sejak saat itu, Hollywood terus berkembang dan mengalami banyak perubahan dalam industri film. Dalam artikel ini, saya akan menjelaskan sejarah perkembangan Hollywood sejak awal hingga masa kini.

Untuk Info lebih lengkapnya bisa isi Biodata Disini

Pada awalnya, Hollywood hanya merupakan salah satu daerah di Los Angeles yang terkenal dengan keindahan pemandangan pegunungan. Namun, pada tahun 1910-an, produsen film mulai melihat potensi daerah ini sebagai lokasi syuting. Setelah itu, studio film besar seperti Paramount Pictures, Warner Bros, dan Metro-Goldwyn-Mayer (MGM) membuka studio produksi mereka di Hollywood. Studio-studio ini berperan penting dalam mengubah Hollywood menjadi pusat industri film terbesar di dunia.

Pada tahun 1920-an, Hollywood mulai memproduksi film dengan teknologi baru seperti suara dan warna. Film-film seperti The Jazz Singer (1927) dan Gone with the Wind (1939) menjadi sangat populer dan menjadi film paling banyak ditonton di dunia. Di samping itu, Hollywood juga mulai memproduksi film-film animasi yang menghasilkan karakter-karakter ikonik seperti Mickey Mouse dan Bugs Bunny.

Pada tahun 1940-an, Hollywood mengalami perkembangan dalam hal teknologi film. Teknologi seperti kamera yang lebih kecil dan ringan, serta lensa panjang yang baru, membuat sutradara dapat merekam adegan yang lebih dinamis dan dramatis. Selain itu, perkembangan teknologi produksi juga memungkinkan pembuatan film dalam skala besar, seperti film epik seperti Ben-Hur (1959) dan The Ten Commandments (1956).

Pada tahun 1960-an dan 1970-an, Hollywood mengalami perubahan besar dalam hal konten film. Film-film seperti The Graduate (1967) dan Easy Rider (1969) memperkenalkan tema-tema kontroversial seperti seksualitas dan narkoba ke dalam film Hollywood. Pada saat yang sama, penggunaan musik rock dan pop dalam film menjadi semakin umum, seperti dalam film-film seperti A Hard Day’s Night (1964) dan Saturday Night Fever (1977).

Baca Juga:  Aplikasi Foto Terbaik Paling Direkomendasikan

Pada tahun 1980-an, Hollywood terus berkembang dengan memproduksi film-film blockbuster seperti E.T. the Extra-Terrestrial (1982) dan Jurassic Park (1993). Selain itu, teknologi CGI (computer-generated imagery) mulai digunakan secara luas dalam film-film seperti The Terminator (1984) dan The Abyss (1989), memungkinkan efek visual yang lebih realistis.

Pada tahun 2000-an, Hollywood mulai menghasilkan film-film yang lebih kompleks dan cerdas secara naratif seperti The Dark Knight (2008) dan Inception (2010). Film-film ini menunjukkan bahwa Hollywood dapat memproduksi film yang tidak hanya mengandalkan efek visual dan kekuatan bintang, tetapi juga mengandung kualitas seni dan sastra.

Seiring dengan perkembangan teknologi dan perubahan sosial, Hollywood terus berkembang hingga saat ini. Industri film Hollywood saat ini terus memproduksi film-film yang mendominasi box office, seperti Star Wars dan Marvel Cinematic Universe.

Rekomendasi Film Barat Terbaik 1111.90 l50 204

Berikut ini adalah empat film barat action terbaik dari tahun 2019 hingga 2020 beserta alur ceritanya:

  1. John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019)

John Wick: Chapter 3 – Parabellum merupakan sekuel dari film John Wick dan John Wick: Chapter 2. Film ini disutradarai oleh Chad Stahelski dan dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai John Wick. Alur cerita dimulai setelah peristiwa di film sebelumnya, John Wick harus melarikan diri dari para pembunuh bayaran setelah dia membunuh anggota High Table di hotel Continental, yang seharusnya menjadi tempat perlindungannya. John Wick kemudian berjuang untuk keluar dari New York City sambil mempertahankan hidupnya dari serangan para pembunuh bayaran.

  1. Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019)

Film ini merupakan spin-off dari seri Fast and Furious dan disutradarai oleh David Leitch serta dibintangi oleh Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs dan Jason Statham sebagai Deckard Shaw. Alur cerita dimulai ketika agen MI6 Hattie Shaw (Vanessa Kirby) mencuri sebuah virus maut dari organisasi teroris, tetapi ditangkap oleh Brixton Lore (Idris Elba), seorang mantan agen MI6 yang telah disempurnakan dengan teknologi canggih. Hobbs dan Shaw kemudian bergabung untuk menyelamatkan Hattie dan mencegah penyebaran virus maut ke seluruh dunia.

  1. Extraction (2020)
Baca Juga:  Pelatihan Cyber Security untuk Perusahaan

Extraction disutradarai oleh Sam Hargrave dan dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Tyler Rake, seorang mantan tentara bayaran yang direkrut untuk menyelamatkan anak laki-laki yang diculik dari bos narkoba di Bangladesh. Tyler Rake kemudian berjuang melawan kelompok-kelompok musuh dan tentara bayaran yang ditugaskan untuk membunuh anak itu. Selama misi penyelamatan, Tyler Rake juga harus melawan rasa bersalah atas kehilangan putranya sendiri dan mencoba untuk membuktikan dirinya sebagai seorang pahlawan.

  1. Tenet (2020)

Tenet disutradarai oleh Christopher Nolan dan dibintangi oleh John David Washington sebagai Protagonis. Alur cerita dimulai ketika Protagonis direkrut oleh sebuah organisasi rahasia untuk menghentikan serangan masa depan yang mengancam keberadaan manusia. Dalam perjalanannya, Protagonis menemukan bahwa dia dapat bergerak mundur melalui waktu dan dia harus menggunakan kemampuan barunya ini untuk menyelamatkan dunia dari ancaman masa depan.

Keempat film di atas menawarkan aksi dan petualangan yang spektakuler, dan semuanya memiliki cerita yang menarik. Dari perjuangan John Wick untuk melarikan diri dari pembunuh bayaran, Hobbs dan Shaw untuk menyelamatkan dunia dari virus maut, Tyler Rake untuk menyelamatkan anak laki-laki dari bos narkoba, hingga Protagonis untuk menghentikan serangan masa depan yang mengancam manusia. Semua film ini menampilkan aksi yang luar biasa dan akan memuaskan para penggemar film action.