Alamat Kursus GMAT Jakarta dan 5 Tips Menghadapi GMAT

Posted on

Alamat Kursus GMAT Jakarta – Pastinya banyak dicari oleh banyak orang yang ingin menyelesaikan pendidikan strata 2 (SII) di bidang bisnis atau ingin mengambil gelar Master of Bussines administration (MBA), dimanakah dimanakah GMAT Jakarta yang terbaik?

Sebelum Kami memerikan jawaban, ada ukuran yang lebih tinggi dari GMAT atau gelar dari Graduate Management Admission Test yang merupakan kepanjangan dari program-program yang ingin mengambil program MBA atau Bisnis Manajemen di Amerika Serikat.

Meskipun sudah jarang digunakan oleh kampus – kampus ternama di Amerika Serikat, namun masih banyak universitas masih menuntut GMAT sebagai syarat masuk utama ke universitas.

Baca Juga: Disinilah Tempat Kursus SAT Terbaik di Jakarta

GMAT tidak jauh berebeda dengan GRE, TOEFL, dan TOEIC namun dikhusus hanya bagi mereka yang ingin mengambil S2, jadi soal besar soal dan soal jawaban soal ujian tidak lagi tergantung pilihan ganda saja tapi juga essai yang harus diisi dengan waktu terbatas.

Materi Ujian GMAT Terdiri Dari 4 Bagian Penting, Diantaranya:

Ada banyak orang yang belum tahu tentang materi ujian GMAT terdiri dari 4 bagian penting, lalu apa sajakah itu? Berikut di bawah ini adalah penjelasannya:

1. Analytical Writing Assesment (AWA)

Bagian ujian GMAT yang pertama adalah Analytical Writing Assesment (AWA) diamana peserta diberikan waktu selama 30 menit dan diminta untuk menuangkan ide – ide yang sesuai dengan topik yang disediakan.

Tata bahasa (grammar) tidak bisa berisi kesalahan, dan bahasa yang berantakan harus lugas dan tidak berbelit – belit. Bagi mereka yang terbiasa menulis atau menuangkan ide dalam sebuah tulisan Tentu uang hal yang rumit.

2. Penalaran Terpadu

Bagian ujian GMAT yang selanjutnya adalah Penalaran Terintegrasi dimana peserta diberikan poin – poin / petunjuk sebagai petunjuk untuk memecahkan masalah dan dituliskan dalam sebuah paragraf dengan tata bahasa yang baik dan benar.

Lama waktu yang diberikan untuk menulis adalah 30 menit. Alasan dan sanggahan yang dituliskan harus berdasarkan data ilmiah, batalkan menggunakan asumsi sendiri.

3. Penalaran Verbal

Bagian ujian GMAT yang selanjutnya adalah Verbal Reasoning Yang terdiri dari:

– Kalimat Koreksi yang bertujuan untuk membetulkan grammar yang salah.

– Penalaran Kritis yang bertujuan untuk mengoreksi argumentasi yang salah

– Membaca Pemahaman untuk mencari jawaban dari artikel yang tersedia

4. Penalaran Kuantitatif

Mungkin bagian ini yang menjadi momok bagi mereka yang mengikuti GMAT, karena Penalaran Quatitative dengan hal-hal dasar seperti aljabar, trigonometri, dan aritmatika.

Namun Anda tidak khawatir dan tidak perlu panik karena di tempat GMAT Jakarta yaitu di English Bridge Anda akan membahas cara dan mejawab soal-soalnya dengan tips yang mudah.

Lalu, Berapakah Waktu yang Dibutuhkan Untuk Mengerjakan Soal GMAT?

Waktu yang diberikan untuk mengerjakan satu sesi mungkin tidak lebih adalah 75 menit yang merupakan waktu yang lama dan bisa digunakan sebaik mungkin.

Dari bagian-bagian tersebut dapat berupa nilai-nilai besar yang dapat digunakan pada proses penalaran dan peserta ujian.

Berapakah Skala dalam GMAT?

– Analytical Writing Assesment (AWA): 0 – 6

– Penalaran Terpadu: 1 – 8

– Penalaran Verbal: 0 – 60

– Penalaran Kuantitatif: 0 – 60

Dimanakah Alamat GMAT Jakarta yang Terbaik?

Mungkin di sana khusus di Ibu Kota dan tempat-tempat GMAT Jakarta yang tersebar di pusat Kota dengan harga dan kualitas yang relatif berbeda-beda, akan tetapi Kami akan menyerankan Anda untuk datang ke alamat tempat GMAT jakarta yaitu di English Bridge, lalu kenapa harus ke English Bridge?

Karena di English Bridge Kami memiliki proses yang sangat selektif dan pelatihan yang ketat untuk para instruktur atau pengajar. Kami adalah kualitas Kami Kami para para murid.

Baca Juga: 7 Alasan Mengapa Kursus Bahasa Inggris Banyak Diminati Kaum Muda

Selain itu di English Bridge Kami memahami bahwa komitmen Anda harus disamai oleh Kami dan hal itu adalah salah satu yang terbaik.

Karena Kami memiliki para instruktur atau guru yang hebat dan unik, Anda Kami bersedia untuk membantu Anda, kemudian dimanakah atau tidak. GMAT Jakarta di English Bridge?

Untuk alamat, Gmat Jakarta di Inggris Bridge ada di beberapa lokasi, yaitu:

– Bellagio Mall Lt 1. Suite 221 Mega Kuningan Barat Kav. E4, Jakarta Selatan

– Kelapa Gading. Jl. Boulevard Timur Blok NC1 No. 32, Kelapa Gading (Seberang Sekolah Al-Azhar)

5 Tips Sederhana Dapat Dilakukan Saat Menghadapi Tes GMAT:

1. Perbanyak Jawaban

Tips pertama yang dapat dilakukan dengan menggunakan tes GMAT adalah dengan memperbanyak jawaban yang benar atau benar yang benar-benar pada soal – soal awal yang lebih mudah dibandingkan dengan soal berikutnya.

Karena dengan memperbanyak jawaban yang benar pada awal sesi guna menggunakan atau memeprkecil nilai yang tidak sesuai dengan jawaban yang salah.

2. menyentuh Fokus Pada Satu Soal Saja

Ada getaran Anda tidak bisa fokus pada satu hal, karena dapat menyita atau menghabiskan waktu, untuk memberikan informasi tambahan untuk kami dan menemukan jawaban pasti pada satu soal.

Baca Juga: Lebih Baik Kursus GMAT Atau GRE

3. Efisienkan Waktu Sebaik Mungkin

Ada gaya Anda efisienkan waktu sebaik mungkin dan sebelum strategi sebelum menghadapi ujian. Persiapkan jauh hari soal – soal yang akan dibahas dan tanyakan kepada teman yang sudah pernah ujian GMAT. Hal hal yang dapat membantu Anda.

4. Buka Buku Catatan Kembali

Sesekali bukalah catatan sekolah atau materi yang berhubungan dengan dasar seperti aljabar, trigonometri, dan aritmatika. Kejadian umum materi dapat diperbaiki dan dibantu dalam menjalankan tugas GMAT.

5. Kumpulkan Artikel dan Jawaban Soal GMAT

Adapun Anda mengkumpulkan artikel – artikel tentang GMAT dan jawaban tentang GMAT, kemudian kerjakan dengan tekun satu persatu dan jika ada masalah yang tidak dimengerti bagi teman yang mengerti atau menyambung waktu.

Nah, itulah Tadi Alamat Kursus GMAT Jakarta Yang Terbaik Yaitu di  Westwoodprep Dan Jika misalkan Andari Berminat untuk  melakukan Kursus GMAT Maka Anda dapat menghubungi kami di nomer 081388867006 dan 02122455311

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *