Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Paling Recomanded

Posted on

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris – Belajar bahasa inggris saat ini sudah sangat mudah karena dengan ponsel pun anda sudah bisa mendapatkan banyak materi belajar bahasa inggris. Karena untuk ponsel pintar saaat ini anda sudah bisa download aplikasi belajar bahasa ingris.

Aplikasi belajar bahasa inggris cukup banyak jenis, anda bisa mendownload aplikasi belajar bahasa inggris sesuai kebutuhan anda. Berikut ini aplikasi belajar bahasa inggris yang paling recomended.

U-Dictionary : Kamus & Pembelajaran Bahasa Inggris

Aplikasi ini adalah aplikasi bahasa inggris yang paling banyak diminati sehingga tak heran jika U-Dictionary urutan paling atas pada pencarian aplikasi bahasa inggris. Berikut keunggaln dari U-Dictionary

* Kamus bahasa inggris paling terpercaya dan penerjemah banyak bahasa, jadi tidak hanya penerjemah dari bahasa indonesia ke bahasa inggris atau sebaliknya bahasa inggris ke bahasa indonesia, tetapi bisa menerjemah dalam 12 jenis bahasa ke bahasa inggris dan sebaliknya.

* Terjemah kamera : Ketika anda melihat satu buku atau tulisan dalam bahasa inggris dan ingin menerjemahkannya kedalam bahasa indonesia, anda tinggal memfotonya dan akan muncul translate dari kata berbentuk gambar tersebut.

* Salin untuk menerjemah : Salin kata dari internet atau dari manapun kemudian copy paste di U-Dictionary dan akan muncul terjemahan dari kata atau kalimat yang anda copy paste.

* Kata pada layar kunci : Menunjukkan kata-kata yang kamu pilih di layar kunci tanpa jaringan internet hanya dengan mengakses paket ofline.

* Terjemahan cepat : Dapatkan arti dari kolom nootifikasi tanpa harus membuka U-Dictionary

* Kata-kataku : Simpan kata-kata penting di berkas yangberbeda. Kumpulkan dan revisi kembali.

* Cara pelafalan yang sempurna : Aksen asli UK (british) dan US (Amerika), bisa anda dengarkan dan pelajari cara pelafalan tersebut. Karena dua pelafalan ini cukup sulit untuk di pahami jika hanya sekali didengar, terlebih untuk anda yang amsih pemula. Sehinggga dengan aplika U-dictionary anda bisa belajar supaya terbias dengan aksen UK dan US.

Baca Juga:  Contoh Kalimat Passive Voice yang Mudah Untuk Dipelajari

* Contoh kalimat : Dikumpulkan dari beberapa situs berita internasional seperti BBC, NPR, dan lainnya. Dan di U-Dictionary kalimat tersebut bisa anda dapatkan dan pelajari secara gratis.

* Kata-kata hari ini : Belajar kata-kata baru setiap harinya untuk menambah kosa kata kamu.

* Permainan kata : Temukan permainan sinonim dan permainan ejaan. Mainkan dan belajar

* Video seru : Manfaatkan waktu kosong kamu untuk belajar bahasa inggris dengan mudah dans eru menggunakan video.

* Klub Menulis : Bicarakan tentang tema yang diberikan setiap hari ole U-dictionary untuk mengembangkan kemampuan menulis kamu.

Sekian untuk aplikasi bahasa inggris paling recomanded yang bisa anda dapatkan dan dowload c gratis di play store. Dan untuk anda yang ingin belajar bahasa inggris dengan cara mudah dan juga menarik bisa mendownload U-Dictionary.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *