aplikasi latihan tes toefl

Daftar 4 Aplikasi Latihan Tes TOEFL di Android yang Bisa Didownload

Posted on

Aplikasi Latihan Tes TOEFL – Tak dapat dipungkiri bila saat ini banyak sekali latihan tes toefl yang bisa diunduh dari android semua orang.

Mengingat bahasa Inggris telah menjadi bahasa yang telah diakui di dunia untuk berkomunikasi dengan semua orang dari seluruh penjuru dunia. Maka hal ini membuat bahasa Inggris semakin dibutuhkan demi mendapatkan pekerjaan yang lebih baik.

[

Baca Juga:  Perbedaan Toefl Dan Ielts Ini Jarang Diketahui

Dibutuhkan sebuah sertifikat juga agar dapat membuktikan bahwa seseorang bisa berkomunikasi dengan baik menggunakan bahasa Inggris. Salah satu sertifikat yang diakui adalah TOEFL.

Sayangnya, tidak mudah agar bisa mendapat nilai yang bagus dalam ujian TOEFL ini. Anda harus berlatih dengan giat agar dapat nilai yang bagus.

Macam-Macam Aplikasi Latihan Tes TOEFL di Android

aplikasi latihan tes toefl

Ada banyak aplikasi untuk melatih Anda agar bisa lulus ujian TOEFL. Di bawah ini adalah beberapa aplikasi latihan tes toefl yang bisa diakses dari android dengan mudah dan praktis untuk meningkatkan nilai TOEFL, antara lain:

1. TOEFL Preparation

Aplikasi yang satu ini bisa memudahkan Anda untuk berlatih soal TOEFL, dari listening, reading, dan grammar.

Disamping itu, ada juga fitur yang dapat menerjemahkan bahasa Inggris menjadi 2 bahasa. Yaitu, bahasa Indonesia dan juga bahasa Vietnam. Agar dapat menerjemahkan kata, Anda bisa langsung copy kata tersebut, sehingga hasil terjemahannya langsung muncul otomatis.

2. English Listening Test

Untuk aplikasi yang satu ini khusus untuk Anda yang ingin melatih pendengaran Anda di dalam bahasa Inggris.

Jadi, aplikasi ini cocok sekali untuk Anda yang ingin latihan tes TOEFL, khususnya untuk soal listening. Ada banyak variasi percakapan bahasa Inggris didalamnya. Sehingga, hal ini membuat Anda lebih mudah untuk berlatih percakapan dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:  Tempat Kursus TOEFL iBT yang Direkomendasikan

Umumnya, dalam sesi latihan tes toefl listening ini akan ada beberapa soal percakapan bahasa Inggris. Jadi, Anda harus bisa melatih kemampuan dalam mendengarkan sebuah percekapan di dalam bahasa Inggris. Anda bisa mencoba aplikasi ini secara gratis. Sehingga, hal ini semakin mempermudah Anda dalam mempelajarinya.

3. Latihan TOEFL Structure

Untuk aplikasi yang satu ini lebih fokus terhadap latihan grammar atau structure. Banyak orang sering kesulitan saat belajar structure. Maka dari itulah, dari sinilah akan membuat Anda lebih mudah dalam belajar structure atau grammar di dalam bahasa Inggris.

Ada banyak fitur yang lengkap yang siap memberikan semua bahasan untuk tes seperti yang dibutuhkan.

4. TOEFL Practice Test

Untuk aplikasi latihan tes toefl yang satu ini nanti, Anda dituntut untuk berlatih mempersiapkan ujian TOEFL ini secara offline.

Sehingga, Anda tidak harus selalu tersambung dengan koneksi internet. Dan itu artinya Anda bisa lebih berhemat saat ingin mempelajari bahasa Inggris. Bahkan, tidak sekedar offline saja, ada juga banyak latihan yang disediakan secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *