Bingung buat logo? Gunakan 3 Aplikasi Pembuat Logo Secara Online

Posted on

Aplikasi Pembuat Logo Secara Online –¬†Kemajuan teknologi informasi cukup menyumbang perubahan pola pemasaran di dunia nyata maupun di dunia maya. Orang semakin kreatif dalam mempromosikan sesuatu dalam bentuk produk yang inovatif dan juga penyajian yang menarik agar bisa menarik pembeli sebanyak-banyaknya. Itulah mengapa dalam bisnis, pemasaran memegang sarana yang penting untuk dikembangkan dengan kemajuan teknologi informasi, agar informasi yang akan disebarkan kepada calon pembeli dapat tepat sasaran.

Salah satu kemajuan teknologi informasi yang bisa digunakan dalam pola pemasaran adalah sarana pembuatan logo yang menarik, dalam istilah bisnisnya logo bisa juga disebut dengan brand (merek). merek adalah kekuatan utama, sehingga proses penyajian merek atau logo ini harus dapat mencerminkan nilai bisnis perusahaan, nilai produk itu sendiri dan bahkan kualitas produk yang akan diperdagangkan.

Pembuatan logo dalam bentuk desain grafis biasanya membutuhkan biaya yang cukup mahal, anda harus mencari seorang desainer grafis yang merangkap menjadi konsultan pemasaran, sehingga mampu memberikan saran saran yang tepat dalam membuat logo perusahaan atau merek bisnis anda. Kenapa harga pembuatan logo begitu mahal? Karena biasanya memerlukan proses desain yang teliti, menggunakan aplikasi pembuat logo yang canggih, serta tenaga desainer grafis yang perlu dibayar dengan jasa profesional.

Pada studi bisnis di tingkat internasional, pernahkah anda melihat logo nike yang berbentuk tanda centang. Ternyata logo itu pernah disayembarakan dengan hadiah mencapai 1 miliar rupiah, dan ternyata pemenang logo nike bisa mebuat logo yang mencerminkan kepribadian dan karakter bisnis sepatu nike yang simple, efektif dan efesien.

jika anda sedang berusaha memulai bisnis kecil kecilan, alangkah lebih baiknya anda tidak menyerahkan kepada pembuat logo (desain grafis), karena modal yang anda gunakan untuk membayar desain grafis bisa digunakan untuk operasional bisnis. Lalu harus bagaimana? Sebagai bisnis pemula, anda bisa mencoba menggunakan apk pembuat logo yang bisa didownload di app store atau internet secara gratis.

Baca Juga:  Kenali Google Ads Express Sebagai Sarana Berbisnis

Lalu bagaimana jika belum mempunyai keahlian khusus dalam desain mendesain? Tenang saja, aplikasi pembuat logo online adalah salah satu solusinya. Kenapa harus online? Aplikasi pembuat logo online biasanya akan memberikan anda beberapa panduan singkat cara menggunakan tools tools yang ada, sama seperti panduan manual sebuah mesin di pabrik.

Selain itu, mengakses aplikasi pembuat logo online juga memberikan anda waktu untuk sekalin browsing contoh contoh logo yang simple, singkat dan tidak bertele-tele. Berani mencoba? Yuk simak beberapa aplikasi pembuat logo online yang bisa anda gunakan langsung di hari pertama kali anda mencoba.

Sebelum membuka lebih jauh, ada beberapa tips yang harus anda perhatikan agar anda tidak patah semangat. Sebagai pemula di bidang pembuat logo, penting bagi anda memperhatikan tips tips di bawah ini:

Pertama, membuat logo online membutuhkan proses, sama seperti ketika anda melihat bayi berjalan merangkak, maka perlu proses yang sabar. Jangan sedikit sedikit kecewa karena hasilnya tidak memuaskan. Ulangi sehari sekali sampai seminggu dan anda dapat melihat pola perubahan logo yang akan anda inginkan.

Kedua, aplikasi pembuat logo online biasanya njlimer dengan banyaknya tombol dan tools yang bersliweran dimana-mana. Ingat, kata kuncinya adalah disiplin dan tekun. Ilmu desain pembuat logo adalah ilmu mahal dan bisa digunakan sepanjang hidup anda. Jadi mulailah dengan tekun, konsisten dan disiplin mencoba beberapa tools apk pembuat logo online dengan pelan pelan.

Ketiga, sebelum memulai membuat logo, coba browsing contoh contoh logo online yang sesuai dengan semangat bisnis dan produk yang akan anda tampilkan. Jadi anda sudah mempunyai beberapa bayangan di dalam otak anda, termasuk warna logo yang anda perlukan.

Baca Juga:  Apa itu reseller? Mengenal jenis-jenis sistem jual beli dalam perdagangan

Tiga tips di atas bisa menjadi sarana anda untuk memulai mencoba desain membat logo secara bertahap, berikut beberapa aplikasi pembuat logo online yang bisa anda coba:

Pertama, apk pembuat logo bernama Canva. Aplikasi pembuat logo online ini tersedia dalam dua bentuk apk yang pertama apk yang bisa didownload di apps store yang biasanya digunakan untuk logo berbasis media sosial untuk ditampilkan di facebook, instagram atau whatsapp. Kemudian jenis kedua adalah di www.canva.com, di website tersebut, Canva menyediakan sekitar 100 contoh logo yang bisa menjadi inspirasi anda untuk berkarya.

Kedua, aplikasi pembuat logo online bernama Logaster. Apk pembuat logo ini juga dapat didownload melalui app store dari fasilitas yang gratis hingga menyediakan aplikasi pembuat logo berbayar. Selain itu Logaster juga menyediakan sarana melalui website di www.logaster.com untuk mengetahui fitur fitur yang disediakan, fasilitas gratis hingga fasilitas berbayar yang mereka punya.

Ketiga, apk pembuat logo online bernama Graphic Springs. Aplikasi pembuat logo online ini bisa langsung anda akses di www.graphicsprings.com secara gratis dan anda bisa mencobanya untuk membuat logo bisnis anda secara cepat da efektif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *