Cara Streaming Aplikasi TV Indonesia

Posted on

Aplikasi TV Indonesia – Pengen menonton siaran televisi Indonesia tetapi tidak memiliki televisi? Tenang aja semua sekarang bisa diatur. Jika anda sedang menanti-nantikan siaran liga champion di malam hari, lalu anda tidak mempunyai televisi, atau malah harus menonton ke warung, pos ronda atau menumpang di rumah teman. Kini semua bisa diatasi dengan aplikasi tv indonesia dari smartphone anda.

Dengan menggunakan smartphone, maka aplikasi tv indonesia bisa selamanya terpasang di handphone tanpa khawatir adanya lonjakan tagihan listrik ketika menonton jadwal pertandingan bola, jadwal pertandingan bulu tangkis atau hanya sekedar menonton siaran tunda.

Apakah siaran aplikasi tv indonesia sejernih dengan ketika menonton tv di layar kaca televisi? Tentu saja, bahkan malah lebih jernih karena menonton aplikasi tv indonesia menggunakan jaringan internet secara real time. Sementara jaringan televisi yang anda tonton menggunakan jaringan radio dan televisi dimana anda harus memindah-mindah antena jika siaran tidak begitu cerah.

Apa saja kelebihan yang bisa didapat dengan menggunakan aplikasi tv indonesia? Ada banyak kelebihan, dan tentunya kekurangan yang melengkapi.

Pertama, menggunakan aplikasi tv indonesia tidak memerlukan perangkat televisi besar, hanya handphone saja itu artinya menghemat tempat dan biaya.

Kedua, menggunakan aplikasi tv indonesia bisa disetel dengan speaker kecil atau dengan earphone dan headphone, jadi anda akan merasa lebih nyaman dan tidak mengganggu tetangga. Apalagi jika menonton siaran bola di tengah malam bukan? Suara tv terkadang membangunkan seisi rumah dan bahkan tetangga terdekat kita.

Ketiga, aplikasi tv indonesia bisa dioperasikan untuk satu jenis tv saja, atau satu aplikasi untuk beragam tv. Ini tergantung anda memilih yang mana. Untuk satu jenis tv bisa melalui aplikasi tv indonesia atau melalui streaming websitenya. Sementara untuk banyak jenis saluran televisi anda harus mendownload di app store aplikasi tv indonesia.

Baca Juga:  Prinsip Seni Rupa dalam Kajian Kebudayaan

Keempat, aplikasi tv indonesia dapat diakses di luar negeri, jadi bagi anda yang sedang bekerja di luar indonesia, misalnya di malaysia, hongkong, arab saudi atau belahan bumi eropa dan kangen menonton siaran televisi indonesia. Maka anda tinggal akses streamingnya atau hanya mendownload melalui app store.

Sementara kelemahan utama yang ada dengan menggunakan aplikasi tv indonesia adalah aplikasi ini memakan kuota dan biaya pulsa anda. Jadi jika anda sedang berhemat pulsa bisa menonton hanya pada waktu-waktu tertentu saja. Jika dibandingkan dengan televisi yang menyedot tagihan listrik, maka aplikasi tv indonesia menyedot pulsa atau kuota anda.

Selanjutnya cara streaming tv indonesia bisa dilakukan di handphone anda dengan memperhatikan tahapan-tahapan yang akan dijelaskan.

Tahapan pertama adalah memilih apakah anda akan menonton streaming untuk satu saluran televisi saja atau banyak televisi. Jika ingin menonton satu saluran televisi dalam bentuk streaming anda bisa langsung akses ke streaming tv nya seperti: tv one (www.viva.co.id/tvone/live) , metro tv (metrotvnews.com/live), global tv hingga rcti tv

Tahapan kedua, jika anda ingin menonton aplikasi tv indonesia dalam bentuk streaming banyak saluran televisi, maka anda bisa akses website: www.vidio.com, atau www.useetv.com, atau www.tvonline.id dan juga www.noztv.net.

Sementara pada tahapan ketiga jika anda ingin menonton aplikasi tv indonesia dalam bentuk aplikasi, maka tinggal menuju app store dan kemudian ketikkan kata kunci “aplikasi tv indonesia” maka akan keluar banyak aplikasi yang bisa anda gunakan secara mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *