Cara Belajar Bahasa Inggris dengan Cepat dan Mudah Tanpa Stress

Posted on

Bagaimana cara belajar bahasa inggris dengan cepat?

Pertanyaan ini tergantung dengan tujuan utama anda, jika anda belajar bahasa inggris untuk meraih skor toefl saja untuk kuliah atau bekerja? Maka langsung saja fokus pada tiga bagian dalam ujian toefl yaitu listening, grammar atau structure dan juga reading skills. Sementara jika anda mencari cara belajar bahasa inggris dengan cepat mudah pada wawancara bahasa inggris kerja, maka langsung belajar pada simulasi pertanyaan dan jawaban yang sering keluar dalam sesi wawancara. Baik yang berasal di perusahaan dalam negeri maupun perusahaan multinasional company.

Sementara jika anda mencari cara belajar bahasa inggris dengan cepat tanpa stress? Maka yang diperlukan hanyalah mengubah metode belajar bahasa inggris dari metode konvensional menjadi yang menghibur dan modern.

baca juga ” Inilah Daftar Jurusan Kuliah di Jerman yang paling laku di Indonesia “

Lalu bagaimana cara belajar bahasa inggris dengan cepat mudah dan menghibur?

1.Tips paling utama adalah menggunakan audio visual, jika anda adalah pribadi dengan kecerdasan audio visual, maka cara belajar bahasa inggris dengan cepat dan mudah ini adalah cara terbaik. Gunakan video video pendek pembelajaran, video dari youtube atau menonton film dari internet baik dengan subtitle ataupun tanpa subtitle, maka cara ini dijamin akan membuat kemampuan bahasa inggris kamu meningkat tanpa stress sama sekali.

2.Tips kedua adalah menggunakan aplikasi yang sekarang setiap smartphone bisa menggunakannya. Anda bisa mengunduh aplikasi semacam duolingo, BBC Learning English atau channel channel berita dalam bahasa inggris dalam bentuk app yang kemudian bisa dioperasikan kapanpun dan dimanapun.

Bagaimana cara belajar bahasa inggris dengan cepat

3.Tips ketiga bagaimana cara belajar bahasa inggris tanpa stress adalah dengan membaca cerita, komik atau anime-anime yang diketik menggunakan bahasa inggris. Kesannya memang sepele, tetapi anda bisa mencobanya. Kalaupun belum memahami kata per kata dalam artikel tersebut anda bisa siapkan sebuah kamus fisik atau kamus online / offline yang diunduh dari app store untuk menemani anda membaca.

Baca Juga:  Lembaga Kursus GED Jakarta

4.Tips keempat bagaimana cara belajar bahasa inggris dengan cepat dan mudah adalah sering sering memainkan game game sederhana bahasa inggris, misalnya di waktu senggang anda bisa main hangaroo melalui smartphone, atau bermain scrabble secara fisik. Memang apa faedah kedua mainan tersebut? Hangaroo dan scrabble akan membantu anda meningkatkan kosakata dalam bahasa inggris sekaligus wawasan bahasa inggris anda.

5.Tips kelima bagaimana cara belajar bahasa inggris dengan cepat dan efektif adalah menentukan target. Jadi sambil berjalan dengan aplikasi pembelajaran yang menghibur anda bisa menentukan target bulan ini akan mengalami peningkatan berapa persen, kemudian bulan depan berapa persen dan selanjutnya bisa anda tentukan sendiri beberapa persen yang ingin diraih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *