Tips Belajar Bahasa Perancis Untuk Pemula

Posted on

Belajar Bahasa Perancis Untuk Pemula– Untuk anda yang masih pemula yang ingin belajar bahasa perancis, ada beberapa tips belajar bahasa perancis untuk pemula, namun sebelum anda memilih untuk belajar bahasa perancis. Anda terlebih dahulu harus memahami diri anda.

Memahami diri yang dimaksud disini adalah, anda harus memahami bagaimana tipe belajar yang paling baik bagi diri anda sendiri, karena akan lebih baik jika semua berasal dari diri anda sendiri. Apakah anda tipe orang yang bisa belajar secara otodidak, atau anda tipe orang yang belajar harus dengan tutor.

Ada orang yang lebih cepat belajar dengan mempelajarinya sendiri, karena dia erasa tertangtang untuk selalu bisa melakukan apapun dengan usaha dan kerja keras sendiri, namun ada juga yang lebih mudah paham jika dibantu oleh seorang tutor.

Motivasi belajar terbaik adalah motivasi dari diri sendiri, jadi anda harus mengenali diri anda terlebih dahulu supaya bisa belajar dengan baik. Apakah anda harus belajar otodidak atau kursus. Akan sia-sia tips belajar bahasa perancis untuk pemula ini jika belum ada motivasi dari diri anda sendiri.

Dan jika anda sudah menemukan jawaban, dan sudah mengenali diri anda sendiri anda bisa mengikuti tips belajar bahasa Perancis untuk pemula berikut ini.

1. Belajar Otodidak

Tips belajar bahasa perancis untuk pemula yang pertama adalah dengan belajar secara otodidak. Disini mungkin akan lebih banyak tantangan karena bahasa perancis adalah bahasa yang cukup sulit untu di pelajari. Apalagi dengan huruf hurufnya yang punya tanda-tanda tersendiri.

Jadi belajarlah mulai dari huruf dan cara membaca huruf tersebut. Untuk mengetahui cara membaca yang benar, bisa anda download di smart phone anda, akan ada aplikasi cara melafalkan heruf dalam bahasa perancis.

Baca Juga:  Kota-Kota Terkenal di Perancis

Selanjutnya mulai lah dengan kata-kata benda disekitar anda. Tulislah nama-nama benda disekitar anda dalam bahasa indonesia kemudian cari bahasa Perancisnya di kamus bahasa perancis anda kemudian catat.

Setelah itu anda bisa membuat kalimat-kalimat sederhana, misalnya ucapan salam. Seperti selamat pagi, permisi, dan lain sebagainya.

2. Kursus Bahasa Perancis

Untuk anda yang memang tidak bisa belajar sendiri dan harus dibantu oleh seorang tutor maka anda bisa mengikuti kursus bahasa perancis di tempat terdekat anda namun tetap harus mencari tempat yang cara belajarnya sesuai dengan anda.

Untuk anda yang lebih menyukai cara belajar yang santai namun pasti, anda bisa kursus bahasa perancis di Virtu Education, salah satu tempat kursus terbaik di Jakarta dengan sistem dan cara belajar yang lebih modern, terkesan santai namun pasti. Karena dalam 6 bulan bahasa perancis anda sudah bisa fasih.

Jadi datang dan buktikan di virtu education, yang kantornya beralamat di Bellagi Mall Lt 1 Kuningan Barat Jakarta selatan. Silahkan consultasikan bagaimana cara belajar yangs esuai dengan anda kepada tutor dan tutor akan semaksimal mungkin untuk mengajari anda sesuai sistem belajar yang anda mau.

Sekian untuk tips belajar bahasa perancis untuk pemula, semoga bisa bermanfaat dan anda bisa belajar bahasa perancis dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *