4 Buku Bahasa Jerman Paling Direkomendasikan untuk Traveller

Posted on

Buku Bahasa Jerman – Jika anda berencana melakukan perjalanan ke Jerman, entah ingin melanjutkan studi ke negara panser ini, atau sekedar berjalan jalan menjadi traveller, atau bahkan bekerja disana. Maka, tidak afdol rasanya jika anda tidak jalan jalan atau menikmati keindahan geografis dan pariwisata jerman. Jadi, dengan status apapun anda pergi ke jerman, baik sebagai pelajar, pekerja, diaspora atau pun hanya berjalan jalan sebagai traveller.

Akan lebih baik anda membaca buku bahasa jerman yang menjelaskan mengenai potensi pariwisata dan tempat tempat eksotik yang berada di seantero jerman. Kenapa kewajiban ini perlu? Agar jangan sampai anda tidak mempunyai wawasan mengenai destinasi pariwisata di jerman, tentunya sangat tidak enak bukan ketika ada teman anda mengajak berlibur ke sebuah tempat tapi anda tidak mengetahui tempat tempat tersebut.

Nah, agar anda tidak terlalu gaptek mengenai tempat tempat pariwisata di jerma, anda disarankan membaca buku bahasa jerman yang menjelaskan mengenai destinasi destinasi terbaik sebagia traveller saat anda berkunjung ke jerman. Kenapa harus menggunakan buku bahasa jerman?

Pertama dan utama, tentunya ini akan melatih bahasa jerman anda, karena anda akan berkunjung ke negara berbahasa jerman. Sehingga melatih kosakata bahasa jerman anda mengenai tempat tempat wisata, kuliner, penginapan dan berbagai printilan yang berhubungan dengan liburan akan menambah kosakata anda.

Kedua, menggunakan buku bahasa jerman dalam mencari lokasi wisata akan memudahkan anda mengenal suatu tempat sebelum anda berkunjung kesana. Mengenal dalam artian anda akan langsung hafal nama tempatnya, nama jalannya dan bahkan tempat tempat menarik di sekitarnya dengan bahasa jermannya tanpa harus menggunakan panduan wisata yang berbahasa indonesia.

Baca Juga:  2 Jenis Beasiswa S2 Jerman dan Syarat Untuk Mendapatkannya

Ketiga, membaca buku bahasa jerman langsung mengenai wisata wisata di jerman, anda juga bisa langsung belajar mengenai norma norma dalam berkunjung ke sebuah tempat, bahkan belajar mengenai etiket dan etika ketika berada di tempat tempat destinasi khusus seperti misalnya bekas kastil atau bekas tempat peribadatan.

Nah, langsung saja berikut beberapa buku bahasa jerman yang bisa menjadi pedoman anda dalam menelusuri dunia wisata di jerman:

Pertama, adalah buku bahasa jerman berjudul Rick Steves Germany yang menjadi buku paling laris dalam menelusuri destinasi wisata di jerman. Buku ini dijual dengan harga cukup murah sekitar 13 dollar amerika atau sekitar 200 hingga 300 ribu.

Kedua, adalah buku berjudul lonely planet germany, austria dan switzerland best trip (travel guide). buku ini menduduki peringkat kedua dari buku buku wisata jerman yang paling laris dipasaran. Bisa dibeli dengan harga sekitar angka 14 hingga 15 dollar amerika atau sekitar 300 hingga 400 ribu rupiah.

Ketiga, adalah buku rick steves scandinavian dan northern european cruise ports yang menjadi buku buku terlaris ketiga di bidang wisata jerman khususnya destinasi wisata yang berhubungan dengan wisata pantai, wisata pelabuhan hingga wisata laut.

Keempat, adalah buku berjudul rick steves berlin yang bisa menjadi rujukan anda ketika berkeliling berwisata di seantero kota yang menjadi pusat ibukota jerman barat ini.

Keempat buku wisata di atas dapat anda beli secara offline di toko toko buku atau pusat kebudayaan jerman, atau anda bisa membelinya secara online di toko buku toko buku terkemuka seperti amazon atau ebay yang menjadi rujukan pembelian buku buku bermutu dari penjuru dunia.

Baca Juga:  Kesempatan Emas, Ini 3 Beasiswa Kuliah di Jerman yang Bisa Didapatkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *