Cara Belajar Bahasa Inggris Percakapan Sehari-hari

Posted on

Cara Belajar Bahasa Inggris– Sebelum anda belajar bahasa inggris sesuai keahlian, sebaiknya pertama sekali anda harus bisa bahasa inggris percakapan sehari-hari, karena jika suda bisa bahasa inggris percakapan sehari-hari akans angat mudah untuk belajar bahasa inggris sesuai keahlian anda, misalnya bahasa inggris penerbangan, bisnis, pelayanan dan lain sebagainya.

Untuk anda yang ingin belajar bahasa inggris percakapan sehari-hari pahami cara belajar bahasa inggris berikut ini.

Cara Belajar Bahasa Inggris Percakapan Sehari-hari

1. Mengolompokkan Jenis Kata

Cara belajar bahasa inggris yang pertama dan salah satu cara cepat belajar bahasa inggris adalah dengan menglompokkan tiap jenis kata bahasa inggris dan kemudian menghafalnya. Jenis kata dalam bahasa inggris yaitu

* Kata benda

Buku Book
Tas Bag
Penggaris Ruler
Pensil Pencil
Pulpen Pen
Penghapus Eraser
Papan tulis Whiteboard

* Kata sifat

Dingin Cold
Panas Hot
Kurus Thin
Gemuk Fat
Cair Liquid
Beku Frozen
Rapuh Fragile
Kokoh Sturd

* Kata Kerja

Memancing Fishing
Memasak Cook
Menggosok Rubbing
Menjemur Drying
Menjaring Netting
Menjelaskan Explain
Merespon Respond

2. Kalimat Sapan

Kedua yang harus anda pelajari adalah, sapaan dalam bahasa inggris.

Selamat pagi Good morning
Selamat siang Good afternoon
Selamat malam Good night
Selamat sore Good afternoon
Selamat tinggal Goodbye
Sampai jumpa See you later
Selamat beristirahat Have a good rest
Selamat menikmati makan siang enjoy your lunch
Selamat berlibur Have a good vacation

3. Kalimat Perkenalan

Namaku Riyanti, saat ini saya berumur 10 tahun. Dan saya tinggal di Cawang Sutoyo Jakarta Timur. Saya mempunyai adik kembar bernama Ati dan Ita yang masih berusia 5 tahun.

Saya bercita-cita ingin menajdi pramugari, supaya bisa jalan-jalan keluar kota atau keluar negeri setiap harinya, untuk itu saya belajar bahasa inggris dengan giat, supaya saya bisa diterima jadi pramugari suatu saat nanti.

Baca Juga:  Rumus Dan Contoh Passive Voice Dalam Berbagai Tenses

My name is Riyanti, currently I am 10 years old. And I live in Cawang Sutoyo East Jakarta. I have a twin sister named Ati and Ita who is still 5 years old.

I aspire to become a flight attendant, so that I can travel out of town or out of the country every day, so I study English hard, so that I can be accepted as a flight attendant someday.

Itulah cara belajar bahasa inggris untukm percakapan sehari-hari. Semoga bisa anda pahami cara cepat belajar bahasa inggris tersebut dengan baik. Dan bisa membuat contoh-contoh lain dari 4 cara cepat belajar bahasa inggris tersebut.

Untuk anda yang ingin belajar bahasa inggris percakapan sehari-hari anda bisa datangi west wood preperation, salah satu kursus bahasa inggris yang menyediakan kursus bahasa inggris percakapan sehari-hari dan juga bahasa inggris keahlian seperti bahasa inggris untuk penerbangan, kelautan dan lain sebagainya.

Kunjungi west wood preperation berlokasi di alamat Bellagio Mall Lt UG, Suite 26-27, Mega Kuningan Barat Kav. E4, Jakarta Selatan atau kunjungi websitenya di www.westwoodprep.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *