Kembangkan Jiwa Sosial Dengan Program FSJ Jerman

Posted on

FSJ Jerman– Pada dasarnya semua pekerjaan yang halal adalah pekerjaan mulia, karena kita makhlup sosial yang saling membutuhkan. Namun ada banyak orang yang ingin bekerja dibidang sosial atau bahkan mendaftar sebagai sukarelawan di orginisasi tertentu tanpa bayaran dan bahkan mengeluarkan dana.

Itu mungkin saja bagi mereka yang mempunyai pendapatan dari hal lain, lalu bagaimana untuk anda yang ingin bekerja secara sukarela dengan orang yang sangat membutuhkan anda, namun anda juga mendapat bayaran yang layak karena anda juga harus mencukupi kebutuhan hidup anda sendiri.

Maka disini kami akan menawkan satu solusi yaitu FSJ Jerman, salah satu organisasi oleh pemerintah Jerman yang memperbolehkan pemuda pemudi di luar Jerman untuk ikut bekerja sukarela yaitu bekerja di panti asuhan, panti jompo, pusat rehabilitasi, pelanan di tempat wisata atau juga melayani di gereja.

Dengan FSJ anda bisa kembangkan jiwa sosial anda dengan orang-orang yang sangat membutuhkan anda, dan anda juga bisa belajar kebudayaan Jerman dan juga bisa menjelajahi negara-negara lain di Eropa saat hari libur.

Jadi dengan FSJ Jerman anda bisa dapatkan banyak hal, namun FSJ di Jerman ini hanya diperuntukkan bagi pemuda/i yang belum menikah saja dan umur juga dibatasi dari 18 tahun hingga 30 tahun dengan izajah minimal SMA.

Yang paling banyak ditanyakan adalah bagaimana bisa ikut mendaftar FSJ di Jerman? Untuk bisa mendaftar di FSJ Jerman, tentunya pertama sekali adalah anda harus bisa berbahasa Jerman, dan wajib memiliki sertifikat bahasa Jerman minimal B1.

Jadi bahasa jerman adalah salah satu tiket anda untuk bisa mengikuti FSJ di Jerman. Untuk itu jika anda masih butuh persiapan untuk bahasa Jerman, anda bisa ikuti kursus bahasa Jerman di Virtu Education, salah satu tempat kursus di Indonesia yang paling terpercaya karena sudah hadir dibeberapa kota, untuk kantor pusatnya ada di Jakarta, yang beralamat di Bellagio Mall Lt 1 Kuningan Barat Jakarta Timur.

Baca Juga:  Sekilas Bentuk Pemerintahan Jerman Setelah Bersatu

Untuk kota besar lainnya juga sudah hadir, yaitu di Bandung, Surabaya, Jogjakarta, Medan. Jadi untuk anda yang berada di kota tersebut bisa langsung menginjungi kantor cabang tersebut untuk consultasi tentang program FJS ke Jerman dan juga persiapan bahasa Jerman anda.

Jika anda harus consultasi kepada agent, tentunya biaya yang akan and akeluarkan pasti cukup banyak, ditambah biaya kursus bahasa Jerman yang saat ini juga rata-rata sudah sangat mahal. Namun di Virtu Education anda bisa consultasi dengan gratis, dan juga akan dibantu dalam menyiapkan dokumen perjalanan anda. Dan juga anda bisa kursus bahasa Jerman, dengan biaya yang cukup murah jika dibandingkan dengan tempat-tempat kursus lainnya.

Jadi anda tidak perlu ragu lagi intu bisa mengembangkan jiwa sosial anda, bisa bekerja di Jerman dan mendapatkan bayaran yang sangat layak. Sekian untuk artikel tentang mengembangkan jiwa soisial dengan FJS di Jerman, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *