Kerja Di Jerman Gratis Dengan Program Ausbildung

Posted on

Kerja Di Jerman Gratis– Kerja di Jerman gratis memang saat ini sudah cukup banyak, program kerja di jerman gratis oleh pemerintah Jerman dan juga oleh organisasi-organisasi tertentu. Dan pada artikel kali ini kita akan membahasa kerja di jerman gratis dengan program Ausbildung.

Yang paling banyak ditanyakan adalah apasih keuntungan dan apa saja yang gratis saat kita ikut Ausbildung Jerman? Selengkapnya simak pada penjelasan berikut ini.

Kerja Di Jerman Gratis Dengan Program Ausbildung

cara membuat dialog bahasa inggris

1. Tiket Keberangkatan

Jadi bagi anda yang tidak punya dana untuk biaya keberangkatan atau tiket untuk beramgkat ke Jerman dalam program Ausbildung akan dibayar oleh Ausbildung sendiri, namun sebenarnya untuk ongkos tiket berangkat ini tidak gratis karena akan dipotong dengan gaji bulanan anda nantinya.

2. Tempat Tinggal

Untuk tempat tinggal anda tidak perlu mengeluarkan dana, nada sampai di Jerman dan sudah langsung disediakan tempat tinggal berupa asrama yang didalamnya anda akan tinggal bersama sesama peserta Ausbildung.

Baca Juga:  Cara Daftar Ausbildung di Jerman Melalui Jalur Mandiri

Dan untuk listrik dan juga air beserta peralatan rumah tangga lainnya sudah dilengkapi dan semuanya gratis, anda tinggal memakai dan merawatnya dengan baik.

3. Makanan

Makanan dan juga minuman sudah disediakan oleh Ausbildung, dan pastinya juga halal.

4. Transportasi

Untuk transportasi juga gratis, jadi ketika anda bepergian tidak perlu mengeluarkan uang untuk trasnportasi lagi karena semua disediakan oleh Ausbildung.

5. Gaji Bulanan

Walaupun biaya hidup anda ditanggung sepenuhnya oleh perusahaan atau oleh Ausbildung, anda juga mempunyai hak lai yaitu menerima gaji setiap bulannya. Jadi jika anda orang yang hemat, akan sangat bisa menabung banyak pada program Ausbildung ini.

Itulah biaya gratis yang akan anda terima pada program Ausbildung, jadi jangan sia-siakan kesematan tersebut. Dan selain itu anda juga anda masih bisa menikmati liburan dan cuti yang cukup banyak, karena dalam satu minggu anda akan mendapat jatah libur 2 hari, dan dapatkan cuti 24 hari dalam satu tahun, bekerja di program Ausbildung benar-benar memanusiakan para pekerja.

Sehingga tidak heran jika program Ausbildung adalah program yang paling diincar. Padahal anda sudah mendapatkan banyak pengalaman yang pastinya tidak akan anda dapatkan hanya berdiam diri di Indonesia.

Bagi mereka yang sudah mengikuti Ausbildung, biasanya mereka akan jalan-jalan ke negara-negara di Eropa, karena cuti 24 hari itu sangat cukup menjelajah keindahan Eropa. Dan lagi jika kontrak progam Ausbildung anda sudah habis, tetap bisa diperpanjang jika anda masih betah dan nyaman tinggal di Jerman.

Namun yang paling utama anda harus bisa berbahasa Jerman, jika belum bisa maka anda bisa kursus bahasa Jerman di Virtu Education, selain itu anda juga consultasi bagaimana anda bisa mendaftar di progam kerja di jerman gratis dengan Ausbildung.

Virtu education bisa anda kunjungi langsung di alamat Bellagio Mall Lt UG, Suite 26-27, Mega Kuningan Barat Kav. E4, Jakarta Selatan., atau kunjungi websitenya di virtueducation.org. Dan akan terhubung langsung dengan consultan Virtu education.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *