Kota Paris Perancis Sebagai Kota Romance dan Kota Mode

Posted on

Kota Paris Perancis– Paris adalah salah satu kota di dunia dengan kunjunga wisata tiap tahunnya adalah urutan atas di dunia. Artinya Perancis memili daya tarik yang mengundang wisatawan dari seluruh dunia, sehingga mereka menjadi salah satu kota di dunia yang paling banyak diminati.

Apasih alasan Perancis menjadi kota paling banyak dikunjungi? Dan pastinya karena banyak alasan mereka mengunjungi Perancis, bisa karena Perancis itu memiliki daya tarik objek wisata yang sangat eksotis dan cukup banyak, salah satunya yang paling mendunia dari zaman dahulu adalah menara eiffel yang berada di kota paris Perancis.

Dan disini yang akan kita bahasa dalah mengapa kota Paris Perancis dijuluki sebagai kota romance dan kota mode. Simak berikut ini:

1. Kota Paris Perancis Sebagai Kota Romance

Kota Paris memang memiliki beberapa cerita cinta jaman dahulu yang cukup unik, karena cerita tersebut melambangkan cinta yang penuh perjuangan. Misalnya cerita tentang Romeo & Juliet .

Bahkan juga akhir-akhir ini ada film yang diambil dari kisah nyata juga yaitu Letters To Juliet, yaitu tentang sepasang kekasih yang akhirnya berjodoh setelah jadi kakek nenek dan sama-sama duda/janda.

Banyak cerita cinta disana yang membuat kota Paris sebagai kota yang paling banyak dikunjungi oleh insan yang sedang memadu cinta. Anda juga tahu jembatan gembok cinta di Paris Perancis kan?

Jembatan yang punya mitos, bahwa setiap gembok disana dan kuncinya dibuang ke sungai, cintanya akan kekal selamanya. Mitos tersebut banyak juga yang meyakini walau tak jarang juga yang tidak meyakininya.

Dan hal-hal inilah yang membuat negara Paerancis di juluki sebagai kota romance.

2. Kota Paris Perancis Sebagai Kota Mode

Selain kota romance, Paris juga dijuluki sebagai kota mode, apa alasannya? Setiap julukan pasti ada sebabnya kan? Jadi Paris disebut sebagai kota mode karena memang Perancis memiliki banyak desainer yang memiliki hasil karya yang mendunia.

Baca Juga:  Kalimat Yang Sering Dipakai Pada Percakapan Bahasa Perancis

Yang paling terkenal yaitu desain gaun, gaun yang dibuat oleh para desainer dari Paris dulunya sangatlah istimewa, dan bahkan para raja atau ratu dari negara bahkan seluruh dunia menginginkan hasil dari desain mereka.

Dans semakin berkembangnya zaman, mereka mengahsilnya banyak desain pada pakaian lainnya. Dan memiliki industri mode tersebesar di dunia, baik itu pakaian, tas, sepatu dan aksesoris lainnya. Dan memang kemewahannya sangat tinggi, sehingga dibandrol dengan harga yang hingga milyaran rupiah.

Itulah penjelasan kenapa Paris Perancis di juluki sebagai kota romance dan juga kota mode, semoga bisa anda pahami dengan baik dan menambah wawasan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *