Kursus Bahasa Jerman di Bali Terbaik

Posted on

Kursus Bahasa Jerman di Bali – Bali adalah salah satu destinasi wisata terbesar di Indonesia dan menduduki sebagai pusat pariwisata nomer satu di Indoensia menurut sebuah majalah Leisure and Time beberapa tahun yang lalu. Predikat ini menahbiskan bahwa Bali sebagai destinasi tujuan banyak wisatawan dalam negeri dan juga wisatawan mancanegara.

Karena menjadi destinasi utama wisatawan mancanegara dalam berlibur, maka para penduduk lokal kemudian menangkap peluang ini dengan melatih dirinya untuk bisa berbahasa asing, selain bahasa inggris tentunya, adalah dengan melatih diri untuk mahir dalam berbahasa jerman.

Jangan salah sangka dahulu, bahasa jerman dituturkan oleh sekitar tiga negara di negara daratan eropa, itu artinya satu dari sepuluh eropa yang datang ke bali menggunakan bahasa jerman. Kenapa hanya satu? Karena sisanya pasti bisa dibagi menjadi berbahasa inggris, berbahasa perancis, berbahasa spanyol, berbahasa italia dan bahasa-bahasa lainnya.

Peluang-peluang ini bisa anda kejar dengan mengikuti kursus bahasa jerman di bali di beberapa lembaga terbaik yang tersebar di penjuru kota bali. Peluang ini akan selalu terbuka karena arus masuknya wisatawan asing berbahasa jerman ke bali akan terus, apalagi pemerintah terus memberdayaakan dan membesarkan industri pariwisata di bali.

Jika anda adalah mahasiswa di bali, maka jangan sia-siakan kesempatan untuk mengikuti les bahasa jerman di bali, karena biasanya les bahasa jerman di bali tidaklah sesulit mencari les bahasa jerman di kota-kota lain. Hal ini karena bali adalah kota internasional, dan bahkan kabar baiknya ketika anda sedang belajar les bahasa jerman di bali, anda malah bisa langsung praktek dengan turis-turis asing yang berbahasa jerman di bali.

Langsung saja, bagi anda yang ingin memanfaatkan kesempatan ini bisa langsung membaca informasi kursus bahasa jerman di bali di beberapa lembaga terbaik yang telah kami kumpulkan di bawah ini:

Baca Juga:  Tempat Wisata Paling Keren di Ibukota Jerman

Pertama, les bahasa jerman di bali yang paling dekat dengan ibukota provinsi bali yaitu denpasar adalah international languange course. Les bahasa jerman ini berlokasi di denpasar dan terjangkau bagi anda yang tinggal di seputaran denpasar, anda bisa melihat program program kursus bahasa jerman yang ditawarkan international languange course di websitenya di: ilcanugerah.com

Kedua, kursus bahasa jerman di bali selanjutnya yang bisa anda jadikan referensi adalah Deutsch Lingua Bali, kursus bahasa jerman ini juga berlokasi di Renon, Denpasar Bali. Menariknya adalah Deutsch Lingua Bali sebagai tempat kursus bahasa jerman di bali menyiapkan program pembelajaran dari tingkat dasar yaitu tingkat A1 sampai A2 yang disebut dengan basic atau dasar.

Selanjutnya anda bisa melanjutkan les bahasa jerman di bali pada lembaga yang sama yaitu pada tingkatan intermediate pada bagian B1-B2. serta bisa diakhiri pada tingkat advance di bagian C1-C2. anda bisa langsung mengunjungi websitenya di: deustchlingua.page4.me atau melalui emailnya di: deutschlingua@gmail.com.

Ketiga, lembaga kursus bahasa jerman di bali yang bisa anda ikuti selanjutnya adalah Mayantara School. Lokasi les bahasa jerman di bali ini juga berlokasi di denpasar bali. Mayantara school sebagai kursus bahasa jerman menyediakan program dari tingkatan belajar pemula A1 hingga tingkat advance sampai C2. Jika anda tertarik dengan Mayantara School bisa mengunjungi websitenya di: bali.mayantara.sch.id

Selain tiga lembaga kursus bahasa jerman di bali di atas, anda juga bisa menemukan les bahasa jerman di bali secara privat yang mendatangi anda langsung dengan mencari di websitenya seperti misalnya: sejasa.com atau superprof.com. Di dua website tersebut anda bisa menemukan tempat les bahasa jerman di bali yang bisa melayani jasa privat dengan datang ke rumah anda. Selamat belajar.

Baca Juga:  4 Buku Bahasa Jerman Paling Direkomendasikan untuk Traveller

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *