Rekomendasi Kursus Bahasa Perancis di Bali

Posted on

Kursus Bahasa Perancis di Bali – Sedang merencanakan kursus bahasa perancis? Membutuhkan pertimbangan rekomendasi kursus bahasa perancis di bali terbaik? Maka artikel ini akan membahas lebih lengkap rekomendasi kursus bahasa perancis di bali. Kenapa belajar bahasa perancis harus mengikuti kursus terlebih dahulu.

Anda harus ingat bahwa bahasa perancis bukanlah bahasa asing yang familiar di Indonesia. Masyarakat Indonesia jauh lebih familiar dengan bahasa inggris dibandingkan dengan bahasa perancis. Sehingga belajat inggris secara otodidak pun tidak akan masalah. Sementara jika anda bandingkan dengan bahasa perancis mungkin bisa tetapi akan berat jika anda tidak mempunyai guru/pelatih.

Mengikuti les bahasa perancis di bali setidaknya akan membantu anda mempertemukan dengan guru dan pelatih yang mengajar anda dasar-dasar berkomunikasi dalam bahasa perancis. Salah satu tantangan terbesar dalam belajar bahasa perancis mungkin adalah pronounciation atau cara pengucapannya.

Selain itu, tata bahasa bahasa perancis juga memiliki kesulitan sendiri, jadi tidak ada cara lain selain bergabung ke dalam kursus bahasa perancis di bali. Jika anda sedang berkuliah, bekerja atau berwisata dalam jangka panjang di bali. Memikirkan untuk mengisi waktu anda dengan les bahasa perancis di bali adalah pilihan terbaik.

Salah satu lembaga kursus bahasa perancis di bali yang direkomendasikan adalah Virtu Education. Virtu education adalah lembaga les bahasa perancis di bali yang memiiki pengalaman panjang dalam mendampingi anak-anak muda Indonesia yang ingin bersekolah ke perancis, atau ke negara negara berbahasa perancis lainnya seperti austria dan swiss misalnya.

Selain itu Virtu Education juga melayani konsultasi untuk mereka yang ingin berkuliah di negara negara non bahasa perancis, misalnya negara negara berbahasa inggris, jerman dan juga negara negara skandinavia. Virtu education bisa anda temukan program les bahasa perancis di bali dengan mengunjungi websitenya di: www.virtueducation.com.

Baca Juga:  Desa dan Nama Kota di Perancis Yang Wajib Dikunjungi

Selain itu, sebagai lembaga kursus bahasa perancis di bali, Virtu Education juga memiliki kelebihan memiliki beberapa cabang di kota kota besar seperti jakarta, medan, surabaya dan bali. Jadi jika anda ingin menambah pengalaman baru atau mencari suasana baru bisa mengikuti kursus bahasa perancis di Virtu Education di tempat lain.

Kembali kepada persoalan pentingnya belajar bahasa perancis sejak dini, selain karena masalah kesulitan dan juga hal hal yang familiar, satu hal lagi yang mesti anda ketahui ketika bercita cita kuliah atau bekerja di perancis. Pemerintah perancis dan universitas universita di perancis selalu memberikan syarat untuk melampirkan sertifikat bahasa perancis disamping sertifikat toefl dan ielts.

Kenapa bisa begitu? Dua alasan paling utama adalah: pertama, pemerintah perancis beranggapan bahwa dengan menguasai bahasa perancis maka seorang mahasiswa internasional dapat berkomunikasi dengan baik kepada penduduk lokal, mengenal budaya perancis dan bahkan bisa berasimilasi atau berakulturasi dengan budaya perancis.

Sementara alasan kedua adalah, mayoritas masyarakat perancis sangat strict soal kemampuan berbahasa perancis, mereka jarang mau berbahasa inggris dan lebih menyukai berbahasa perancis. Jadi rata rata yang bisa berbahasa perancis dan berbahasa inggris maka bisa dipastikan adalah kalangan akademisi atau mahasiswa internasional di perancis.

Dengan mengikuti rekomendasi kursus bahasa perancis di bali jauh lebih awal, maka anda bisa mempersiapkan dua sertifikat bahasa sekaligus dalam waktu setahun atau dua tahun sebelum mengajukan aplikasi pendaftaran di universitas-universitas di perancis. Misalnya dengan les bahasa perancis di bali selama enam bulan, maka anda bisa mengamankan satu sertifikat level dasar.

Kemudian bisa disambung satu sertifikat level menengah selama enam bulan selanjutnya dan kemudian bisa diselingi dengan mengikuti kursus bahasa inggris untuk mendapat sertifikat toefl. Dengan pola yang sama, anda bisa mendapat sertifikat bahasa perancis dan sertifikat toefl dalam waktu kurang dari dua tahun saja.

Baca Juga:  Kalimat Yang Sering Dipakai Pada Percakapan Bahasa Perancis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *