Rekomendasi Kursus Bahasa Perancis di Surabaya

Posted on

Kursus Bahasa Perancis di Surabaya – Jika anda bercita-cita untuk melanjutkan sekolah ke Perancis, atau ke negara negara berbahasa perancis seperti austria dan swiss, maka syarat yang paling utama anda persiapkan adalah sertifikat bahasa perancis. Kenapa demikian? Karena perancis sendiri adalah negara yang sangat ketat soal penguasaan bahasa perancis, sekalipun anda mahasiswa internasional maka tetap akan diminta untuk memegang sertifikat bahasa perancis resmi.

Kampus-kampus di perancis memang mengutamakan syarat ini sebagai syarat pendukung melengkapi sertifikat toefl/ilets, karena pemerintah perancis beranggapan dengan anda menguasai bahasa perancis akan memudahkan anda untuk beradaptasi, bersosialisasi dan berkomunikasi dengan warga lokal, termasuk mengenal budaya dan akar sejarah perancis dari belajar bahasanya.

Itulah mengapa bagi anda yang masih duduk di bangku sekolah menengah atau kuliah sarjana yang ingin melanjutkan studi ke perancis, mengikuti kursus bahasa perancis di surabaya adalah prioritas utama. Karena belajar bahasa perancis sangat berbeda dengan belajar bahasa inggris.

Bahasa inggris sangat familiar di kampus-kampus di Indonesia, tetapi tidak demikian dengan bahasa perancis, jadi para pembelajar yang masih baru-baru akan berusaha bekerja lebih keras ketika mengikut les bahasa perancis di surabaya.

Perancis sendiri tidaklah memiliki hubungan historis yang terlalu mendalam dengan sejarah indonesia, kecuali hanya ketika Napoleon Bonaparte menyerang Belanda dan memerintahkan adiknya untuk mengirim jenderal ke koloni HIndia Belanda, tidak lebih tidak kurang. Coba anda bayangkan dengan negara-negara seperti Vietnam dan Laos, mereka adalah bekas jajahan Perancis dan masyarakatnya sedikit banyak bisa berbahasa perancis walaupun tidak semuanya bisa.

Kursus bahasa perancis di surabaya sedari dini akan membantu anda mempersiapkan dokumen-dokumen jauh lebih awal, ketimbang yang baru memulai kursus ketika mendekati pendaftaran universitas. Apalagi setiap universitas memilki persyaratan sertiifkat bahasa perancis dengan level yang berbeda-beda. Ini tentunya akan mempengaruhi mentalitas anda untuk melanjutkan perkuliahan, mempengaruhi semangat anda dan bahkan membuat anda menghitung ulang perencanaan perkuliahan.

Baca Juga:  Mana Saja Negara yang Menggunakan Bahasa Perancis ?

Jika anda masih bersekolah, maka mengambil les bahasa perancis di surabaya dengan sistem part-time, seperti seminggu empat kali adalah pilihan yang terbaik. Sementara jika anda telah lulus sekolah, baik sma/smk atau sarjana, maka mengikuti kursus bahaa perancis di surabaya dalam kondisi full time dari pagi sampai sore adalah pilihan terbaik.

Rekomendasi Tempat Kursus Bahasa Perancis di Surabaya Terbaik

Perbedaan les bahasa perancis di surabaya antara part time dan full time hanyalah soal waktu. Biasanya jika mengikuti kursus bahasa perancis di surabaya pada program full time akan lebih cepat selesai dan bisa mengikuti simulasi ujian dengan lebih cepat. Tentunya ini pilihan disandarkan pada masing-masing keadaan anda juga kan?

Nah, jika anda sedang mencari lokasi kursus bahasa perancis di surabaya, maka kami merekomendasikan beberapa tempat les bahasa perancis di surabaya ang bisa terjangkau bagi anda, berpengalaman dalam mendampingi anak-anak Indonesia melanjutkan studi ke perancis dan juga mengenal atmosfer internasional secara baik:

Virtu Education

Pertama, lembaga kursus bahasa perancis di surabaya yang paling terkenal adalah Virtu Education yang telah menjadi tempa konsultasi pendidikan ke Perancis dan menjadi tempat les kursus bahasa perancis di Surabaya.

Virtu education adalah konsultan pendidikan ke Eropa dan juga tempat kursus bahasa perancis yang mempunyai banyak penawaran program dan Virtu Education menawarkan berbagai program kursus bahasa perancis di surabaya dengan berbagai macam seperti program jangka panjang hingga program jangka pendek. Jika anda berminat bisa mengunjungi websitenya di: www.virtueducation.org

Kelebihan utama Virtu Education adalah memiliki berbagai kantor cabang di kota-kota besar, serta bisa menjadi konsultan pendidikan tidak hanya untuk negara perancis, tetapi juga negara negara berbahasa perancis dan Jerman sJika anda berminat untuk les bahasa perancis di Virtu Education bisa mengunjungi Virtu Education cabang Surabaya di PLAZA GRAHA FAMILI BLOCK D -26 (Samping SMA Kristen Petra 1) JL. Mayjen Yono Suwoyo, Surabaya, HOTLINE: 0811 123 0051.

Baca Juga:  Cara Pengucapan Bahasa Perancis yang sesuai dengan Pronounciationnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *