Kursus Digital Marketing Serpong Paling Mutakhir

Posted on

Kursus Digital Marketing Serpong – Era industri 4.0 ini terkait erat dengan perkembangan bisnis berbasis internet atau biasa disebut dengan era digital marketing. Kenapa pengembangan industri 4.0 terkait erat dengan perkembangan internet yang booming semenjak tahun 200-an? Hal ini karena banyaknya inovasi inovasi terbaru di bidang teknologi yang turut dikembangkan oleh internet itu sendiri.

Beberapa teknologi yang berkembang pesat dan berbasis pada pengembangan internet seperti bisnis online, financial tehcnology hingga electronic commerce yang perkembangannya sangat dibantu dengan kemunculan internet. Maraknya penggunan sosial media, pembuatan website, monetisasi internet hingga direct selling yang dilakukan melalui internet turut mendorong perkembangan industri 3.0 menjadi 4.0.

Perkembangan ini kemudian bermuara pada bisnis digital marketing berbasis pada data data atau meta data sebagai basis digital marketing itu sendiri. Raksasa-raksasa internet seperti google dan facebook telah menyediakan kanal periklanan yang menyasar data pengguna secara spesifik mulai dari tingkatan umut, asal lokasi daerah, hingga preferensi makanan dan minuman serta hobbi pengguna yang menjadi target digital marketing.

Kue atau lahan bisnis yang dikerjakan oleh pelaku usaha digital marketing ini masih sangat luas, facebook dan google menyasar produk internasional secara korporasi (perusahaan). sementara di sosial media seperti facebook dan instagram sendiri kini kita diberi keleluasaan untuk mengiklankan bisnis kita sesuai dengan target pasar yang akan kita kejar.

Berawal dari fakta perkembangan dunia digital marketing inilah, seorang anak lulusan sekolah menengah kejuruan yang pernah mengambil jurusan teknologi komputer bernama Adin, berusaha memperdalam ilmunya dengan kursus digital marketing serpong. Kenapa alasan utamanya memperdalam ilmu digital marketing? Anak anak lulusan SMK atau bahkan mereka yang pernah mengeyam pendidikan SMA sekalipun pastinya mengetahui operasional penggunaan internet dan komputer. Akan tetapi operasional ini hanya sejauh pada pengenalan, praktek sedikit dan hanya sebatas uji coba biasa saja.

Baca Juga:  Tiga Cara Mengembalikan File yang Terhapus

Padahal jika diberikan ruang perencanaan yang baik dan terstruktur maka pengembangan kemampuan pengenalan internet dan komputer kemudian dipadukan dengan digital marketing, maka bisa menciptakan dunia bisnis sendiri yang diambil dari pengembangan brand (produk sendiri), atau menjadi semacam dropshipper, atau malah membuka koneksi kerjasama antara brand di dalam sebuah marketplace baru.

Disinilah peluang peluang yang bisa anda kerjakan dengan memperluas pemahaman dengan mengikuti kursus digital marketing serpong paling mutakhir. Kenapa adin memilih kursus digital marketing di serpong? Karena adin memilih bergabung dengan lembaga kursus berpengalaman yang ada dekat dengan rumahnya yaitu Codeva (www.codeva.co.id). Codeva adalah lembaga kursus digital marketing serpong paling mutakhir karena menawarkan kursus digital marketing yang disesuaikan dengan kebutuhan masa kini.

Kebutuhan-kebutuhan masa kini apa saja yang dipersiapkan? Pernahkah anda mengetahui bahwa kenyataannya tidak semua alumni kursus digital marketing mamu berwirausaha sendiri? Nah Codeva akan mengajarkan peserta kursus digital marketing serpong lebih dari sekedar membuat website sendiri, tetapi juga menciptakan pangsa pasar sendiri, membangun jaringan bisnis dan bahkan memaintenance bisnis agar bisa jalan sendiri dengan sentuhan website yang ciamik, bukan sekedar ala kadarnya.

Selain kursus digital marketing, Codeva.co.id juga mempunyai kursus web master, web programming, dan graphic desain.

Peluang ini seperti anda mendirikan menara bisnis dengan topangan empat sampai lima kaki untuk membuat menara bisnis anda menjulang tinggi. Kursus digital marketing yang baik akan ditopang dengan web master yang mahir, kemudian diisi dengan program-program web yang menopang bisnis website anda itu sendiri, tak lupa pula jangan sampai konten di dalma website anda isinya sampah melulu karena akan membuat orang jenuh dan bosen, disinilah fungsinya graphic desain agar konten website anda menarik, marketing online dan offline juga terus berjalan dengan baik.

Baca Juga:  Kursus Motion Graphic Serpong Paling Direkomendasikan

Kenapa adin berani memilih kursus digital marketing di Codeva.co.id? Karena ternyata lembaga kursus digital marketing di serpong ini telah berpengalaman dengan dunia industri. Klien-kliennya sendiri adalah mahasiswa, freelancer, bahkan karyawan-karyawan perusahaan besar seperti bank central asia, situs berita detik.com, perusahaan djarum, situs berita kompas, perusahaan telekomunikasi telkomsel hingga kampus seperti universitas indonesia di depok.

Bagaimana prospek lulusan alumni yang menyelesaikan kursus digital marketing di Codeva.co.id? Beberapa alumninya bisa membangun website sendiri dan memasarkannya di pasar bebas bernama internet. Beberapa tipe website yang pernah dibangun dan dikembangkan adalah situs jual beli handphone, situs kursus bahasa, situs asuransi, situs kursus bagi anak anak sekolah dasar (bimbel atau privat), situs properti hingga situs penerbangan.

Bagaimana jika ada yang berlatar belakang bukan komputer tapi ingin menimba ilmu digital marketing? Tentu sangat boleh, codeva.co.id sangat terbuka dengan semua peserta dengan latar belakang apapun. Karena instruktur di codeva.co.id akan menemani anda belajar dari tingkat dasar hingga tingkat mahir sesuai kurikulum yang telah distandardisasi untuk dunia kerja dan dunia industri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *