Kursus Motion Graphic Serpong Paling Direkomendasikan

Posted on

Kursus Motion Graphic Serpong – Jika anda pernah menonton film-film canggih dengan editing yang ciamik seperti produksi-produksi Hollywood amerika, atau misalnya menonton beberapa iklan dengan animasi yang cukup bagus di beberapa kanal youtube atau konten sebuah website, maka ilmu yang mempelajari seluk beluk pembuatan animasi bergerak tersebut dinamakan dengan motion graphic.

Kursus motion graphic adalah salah satu kursus ilmu yang cukup berkembang pada beberapa tahun terakhir, alasan utamanya siapa lagi kalau bukan karena perkembangan internet. Yapz, internet dengan segala kelebihan kekurangannya membuat siapa saja mampu membuat desain iklan baik dalam bentuk iklan tidak bergerak hingga iklan bergerak, mampu menyajikan film pendek, membuat kartun sendiri lalu diupload sendiri dan bahkan membentuk komunitas belajar animasi sendiri.

Sebenarnya secara keilmuan motion graphic adalah salah satu cabang perkembangan dari desain grafis, dimana jika desain grafis lebih berfokus ada desain gambar dan produk tak bergerak, sementara desain motion graphic sudah berbicara gambar bergerak, produk animasi, kartun hingga desain iklan yang akan sering anda liat di kanal internet, youtube, videotron hingga bahkan iklan di game-game.

Perkembangan paling berpengaruh bagi industri motion graphic adalah game, film kartun hingga bisnis animasi itu sendiri. Di bebeapa pusat kreatif film pendek dan animasi seperti di jogja, mereka bahkan bisa memproduksi film da iklan berdurasi pendek dengan omset milyaran. Industri industri besar sekarang lebih tertarik membuat iklan atau animasi bergerak karena lebih mudah dipahami dan lebih eye catching ketimbang gambar tak bergerak.

Penyebab lain kenapa industri industri lebih menyukai desain motion graphic karena penetrasi pengakses internet di indonesia, khususnya akses website dan youtube merupakan tertinggi di asia tenggara. Anda bayangkan saja berapa iklan bergerak dengan animasi yang tampil secara kontinyu di situs situs berita online, situs pribadi, adsense, hingga kanal youtube yang beromset hampir triliunan rupiah.

Baca Juga:  Tiga Cara Mengembalikan File yang Terhapus

Nah, berkaca dari prospek pasar yang lebih menjanjikan ini, sekelompok anak muda di Jakarta dan Tangerang memutuskan mengambil kursus motion graphic serpong sebagai jalan mengamankan masa depan mereka. Sembari bekerja part time dengan dengan jualan online, anak anak muda ini memperdalam kursus motion graphic sebagai bagian penunjang memperbesar website bisnis mereka dan juga sistem digital marketingnya.

Mereka sengaja memilih lembaga kursus motion graphic serpong bernama Codeva.co.id. Alasan utamanya adalah Codeva berpengalaman dengan dunia industri dan setelah melihat lihat kurikulum yang mereka tawarkan sangat sinkron dengan dunia industri dan dunia bisnis yang mereka hadapi. Tidak semua anak anak muda ini paham internet secara keseluruhan, tetapi mereka tidak khawatir karena pengajar pengajar Codeva menerangkan materi dari tahap yang paling dasar sehingga lebih mudah dipahami.

Selain menawarkan kursus motion graphic, Codeva.co.id juga menawarkan kursus dasar sebelum memasuki dunia motion graphic yaitu kursus desain grafis serpong. Apa kaitan utama antara desain grafis dengan motion graphic? Sejatinya tidalah jauh berbeda, hanya saja desain grafis adalah dasar untuk mendesain sebuah produk dan gambar dalam bentuk dua dimensi. Sementara kursus motion graphic akan memperkuat seseorang untuk mampu mendesain gambar dan produk dalam bentuk tiga dimensi dan bergerak, perbedaannya hanyalah itu saja.

Selain itu, jika anda memang benar-benar berminat untuk kursus motion graphic di serpong khususnya di Codeva.co.id bisa langsung register di websitenya: www.codeva.co.id. Codeva memiliki customer service yang responsif untuk kebutuhan masa depan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *