Kursus Sat Bali Terbaik

Posted on

Kursus Sat Bali  – Berencana untuk sekolah di luar negeri setelah lulus sma? Maka lebih baik anda mempersiapkan skor test sat sejak dini mungkin. Karena untuk melanjutkan sekolah program sarjana ke luar negeri, kampus-kampus di negara maju seperti amerika, australia, jepang, finlandia dan inggris selain meminta syarat sertifikat toefl dan ielts juga meminta dilampirkan sertifikat tes sat.

Itulah mengapa jika sejak dini sat dipersiapkan akan menjadi lebih baik, apalagi anda bisa mengikuti kursus sat bali terbaik di lembaga-lembaga kursus yang direkomendasikan. Jika anda berdomisili di bali atau di beberapa kota besar lainnya, mengikuti kursus sat bali terbaik akan memberikan jaminan masa depan kuliah anda dengan lebih jelas.

Salah satu lembaga kursus sat bali yang direkomendasikan adalah West Wood Prep, salah satu lembaga kursus bahasa inggris yang telah berpengalaman dalam menangani berbagai macam jenis ujian berbahasa inggris skala internasional seperti toefl, ielts, gre, gmat, igcse dan juga sat.

West wood prep sebagai lembaga kursus sat bali terbaik juga memiliki setidaknya beberapa cabang di kota besar seperti jakarta, surabaya, medan dan juga bali. Penawaran program kursus sat bali terbaik yang ditawarkan West Wood Prep juga banyak, anda bisa langsung melihatnya di website west wood prep di: www.westwoodprep.com

Sat sendiri sebagai salah satu test berbahasa inggris internasional ternyata jauh berbeda dengan ujian toefl atau ujian ielts, pun tingkat kesulitan yang diberikan sat jauh lebih tinggi ketimbang ujian toefl atau ielts. Kenapa bisa begitu? Karena ternyata ujian sat menguji kemampuan akademik seseorang dalam bidang logika matematika, penalaran, sains, sejarah dan sastra dengan menggunakan soal-soal berbahasa inggris.

Baca Juga:  Kursus ACT Jakarta, dan Perbedaan ACT dan SAT yang Perlu Diketahui

Sementara ujian toelf dan ujian ielts hanya menguji kemampuan seseorang dalam berbahasa inggris dengan tiga jenis sampai lima jenis soal yang mengacu pada kaidah-kaidah berbahasa inggris. Sementara ketika anda mengikuti ujian sat, akan menemui ujian sains, logika, matematika, sastra dan penalaran.

Itulah mengapa kursus sat bali terbaik dianjurkan diikuti bagi anda yang masih pemula dalam bidang memahami sat sebagai salah satu syarat untuk bisa melanjutkan studi ke luar negeri. Jenis-jenis soal sat sendiri juga terdiri atas tiga jenis, jenis pertama adalah jenis soal yang bisa dijawab dengan pilihan ganda (multiple choce), sementara jenis soal kedua adalah langsung menulis jawaban, sementara jenis soal ketiga adalah dengan esai, dan yang pastinya semuanya menggunakan bahasa inggris sebagai pengantar.

Ujian sat sendiri juga dibedakan berdasarkan jenis sat yang diminta oleh universitas, biasanya para peserta ujian banyak memilih sat reasoning test karena menguji keseluruhan kemampuan akademik, sementara jenis sat test satunya lagi yaitu sat subject test hanya menguji pada satu mata pelajaran saja. Untuk saat ini, kampus-kampus di luar negeri biasanya akan meminta sertifikat sat reasoning test.

Karena panjang dan berliku dalam mendapatkan sertifikat sat, maka jika anda masih berada duduk di bangku sekolah menengah, akan lebih baik dan lebih cepat mengikuti kursus sat bali, agar kedepannya memperoleh sertifikat sat terbaik dan bisa segera melanjutkan studi ke luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *