kursus toefl jakarta

Tempat Kursus TOEFL iBT yang Direkomendasikan

Posted on

Kursus TOEFL iBT – Bagi Anda yang ingin mengukur tingkat kemampuan bahasa Inggris atau ingin mendaftar sekolah di luar negeri perlu mengikuti tes TOEFL. TOEFL memiliki beberapa versi yaitu computer based, paper based dan internet based. Ketiga versi tersebut digunakan untuk mengukur tingkat kemampuan bahasa Inggris dan juga sebagai tolok ukur syarat diterima di sekolah luar negeri.

Apakah Tes TOEFL iBT Itu?

Apa itu TOEFL iBT? TOEFL iBT merupakan TOEFL pengganti TOEFL PBT (Paper Based Test) dan TOEFL CBT (Computer Based Test). TOEFL iBT ini juga merupakan jenis tes TOEFL terbaru yang dikeluarkan oleh English Testing System (ETS). TOEFL ini diakui sebagai tes kemampuan bahasa Inggris di seluruh dunia.

Dalam TOEFL iBT pengerjaan TOEFL ini menggunakan komputer yang langsung terhubung dengan internet. Setiap jawaban yang diberikan akan langsung direkam oleh komputer dan dikirim langsung ke ETS.

Baca Juga:  Kursus TOEFL Jakarta yang Sesuai Dengan Pilihanmu

Jika Anda ingin mendaftar sekolah atau kuliah di luar negeri sebaiknya Anda mengikuti tes TOEFL iBT. Untuk mempermudah Anda dalam mempelajari soal – soal tes tes TEOFL iBT, Anda dapat mengikuti kursus TOEFL iBT di EnglishBridge.co.id.

Jika Anda ingin apply beasiswa sekolah ke luar negeri, Anda harus memiliki score TOEFL iBT yang bagus. EnglishBridge.co.id merupakan salah satu tempat kursus bahasa Inggris terbaik di Indonesia yang direkomendasikan bagi Anda yang ingin fokus mengikuti tes TOEFL iBT.

Soal-Soal tes TOEFL iBT

Umumnya tes TOEFL iBT dibagi menjadi 4 sesi ujian yaitu Reading, Listening, Writing dan Speaking.

1. Reading

Untuk tes reading, terdapat 3 – 5 jumlah bacaan dan jumlah soalnya berkisar 12 – 14 soal. Waktu yang diberikan untuk mengerjakan tes reading ini sekitar 60 – 100 menit.

2. Listening

Untuk test listening terdiri atas 2 part yaitu part A dan part B. Tes yang diberikan pada part A berupa percakapan yang meliputi 2 – 3 percakapan. Jumlah soal yang diberikan pada tes listening ini adalah 5 soal

Selanjutnya untuk tes part B berupa materi kuliah. Jumlah materi yang diberikan sekitar 4 – 6 materi dan soal yang diberikan pada tes listening ini sejumlah 6 soal tiap materi. Lama waktu yang diberikan untuk mengerjakan keseluruhan tes listening ini kurang lebih 60 – 90 menit.

3. Speaking

Untuk tes speaking terdapat 6 jumlah soal keseluruhan. Soal terdiri dari 2 soal independen dan 4 soal terintegrasi dengan keseluruhan waktu pengerjaan 20 menit.

4. Tes Writing

Tes yang terakhir adalah tes writing. Tes writing ini berisi 2 soal keseluruhan yang terbagi menjadi 1 soal terintegrasi dengan waktu pengerjaan 20 menit dan 1 soal independen dengan waktu pengerjaan 30 menit.

Skor yang diberikan pada TOEFL iBT berkisar antara 0 – 120.

Tempat Kursus TOEFL iBT Ini Sangat Direkomendasikan

Saat ini sudah banyak tempat kursus toefl ibt atau persiapan untuk melakukan tes Toefl akan tetapi Kami sangat menyarankan Anda untuk berkunjung ke English Bridge.

Lalu, Mengapa Anda harus memilih EnglishBridge.co.id? Karena EnglishBridge.co.id merupakan salah satu lembaga persiapan ujian TOEFL terbesar di Indonesia dengan para tutor yang memiliki reputasi baik. EnglishBridge.co.id ini menawarkan program TOEFL yang telah dikembangkan dengan teknik terbaik serta berfokus pada kemampuan para murid untuk belajar.

Selain itu EnglishBridge.co.id memiliki para tutor yang dapat mengamati sejauh mana kemampuan Anda dan akan membuatkan program persiapan khusus yang disesuaikan dengan tingkat kesulitan Anda.

Baca Juga:  Toefl IBT Adalah Format Tes TOEFL Berbasis Internet

Kebanyakan murid di EnglishBridge.co.id mengalami peningkatan skor TOEFL. EnglishBridge.co.id dapat merubah skor buruk menjadi lebih bagus. EnglishBridge.co.id merupakan tempat kursus TOEF yang akan membantu Anda mencocokkan tutor yang disesuaikan dengan gaya belajar Anda dan juga akan menyesuaikan jadwal yang Anda inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *