Menjajal Kursus Web Master Serpong

Posted on

Kursus Web Master Serpong – Semenjak booming internet ditemukan sebagai hub jaringan antar komputer, kemudian dikembangkan menjadi url domain website yang disebut dengan homepage yang pada awalnya hanya bersifat konvensional untuk memajang informasi perusahaan atau entitas bisnis. Tetapi kini, website lebih dari sekedar homepage yang memajang informasi perusahaan, bisnis atau informasi sekedar tahu saja. Pada dewasa ini website sudah menjadi sumber bisnis yang diperkuat dengan teknologi teknologi terbaru. ‘

Dulu website hanya bisa diakses melalui browser lewat komputer desktop saja, kini website bisa diakses lewat smartphone dan bahkan disisipkan di link sosial media yang saling terkait satu sama lain. Booming ini terus bergerak ke arah pertumbuhan bisnis, beberapa bisnis yang ditawarkan melalui media sosial biasanya akana masuk closing pembelian ke website atau melalui pemesanan whatsapp.

Biasanya jika masuk ke dalam website pengunjung akan diajak berjalan jalan dahulu denga fitur fitur yang disajikan di dalam website dan baru kemudian memasukkan data pemesanan. Beberapa fitur-fitur yang pernah dijalankan di beberapa website biasanya adalah situs belanja dan juga situs review dengan harapan pengunjung bisaa berlama lama di websitenya dan semakin banyak membeli produk produk yang ditawarkan.

Selain website berbentuk bisnis dan juga website dengan berbagai fitur, model seperti ini sering ditiru oleh website berita berita online yang memecah berita menjadi beberapa lead untuk menambah jumlah kunjungan pengunjung dan menambah durasi lamanya kunjungan pengunjung di website tersebut, hal ini terkait dengan tayangan durasi iklan baik dari google atau iklan dari sponsor itu sendiri.

Nah, menguasai website dan membangun website dengan jenis bisnis dan situs berita ini membutuhkan kemampuan khusus bernama web master, kenapa disebut dengan web master? Karena anda mesti belajar mendesain website mulai dari pondasinya. Semisal memahami HTML, CSS hingga beberapa bahasa pemograman dasar. Nah kemampuan ini bisa dipelajari oleh siapapun yang tertarik untuk membangun website atau berbisnis di internet dengan dukungan website.

Baca Juga:  Apa itu digital marketing? Strategi penjualan yang bisa melejitkan omset usaha anda.

Seorang jebolan SMA di Tangerang Joko berusaha mempelajari ilmu web master dengan mengambil kursus web master serpong secara mendalam. Niat Joko sederhana karena melihat semakin gencarnya pemakaian internet di masyarakat Indonesia, serta disusul tingginya penetrasi internet sebagai marketplace jualan, berinteraksi dan bahkan berkomunikasi mengenal banyak hal dari politik hingga kuliner. Joko beranggapan bahwa masa depan bisnis itu bukan terletak pada pembukaan toko atau ruko secara offline, melainkan membuka bisnis secara online yang didukung website yang kuat, penuh konten menarik dan dibangun dengan pondasi web master yang mumpuni, serta disempurnakan dengan kemampuan digital marketing.

Joko sendiri mengambil kursus web master serpong di sebuah lembaga kursus yang telah lama berpengalaman mendampingi web master web master muda dalam meniti karir di dunia internet, lembaga tersebut bernama Codeva.co.id. Apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh Codeva.co.id?

Pertama, codeva.co.id memberikan pelajaran web master mulai dari tingkat dasar hingga sesuai target yang anda kejar, jadi bagi anda yang belum paham mengenaia dunia website jangan khwatir. Para instruktur Codeva akan mengajari anda dari nol.

Kedua, codeva.co.id menggabungkan kurikulum industri dengan kurikulum wirausaha, dengan artian bahwa jika anda mengikuti kursus web master serpong di Codeva akan mengikuti struktur kurikulum dari dunia industri dan bahkan cocok anda terapkan jika anda ingin berwirausaha sendiri.

Ketiga, selain kursus web master serpong, Codeva.co.id juga memberikan jasa kursus digital marketing, kursus desain grafis, kursus motion grafic yang berkaitan erat untuk membangun pondasi pengembangan web master. Jika anda tertarik bergabung dengan Codeva bisa melakukan registrasi langsung di websitenya di: www.codeva.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *