Les Bahasa Inggris Untuk Persiapan Study Keluar Negeri

Posted on

Les Bahasa Inggris – Bagi anda yang berencana melanjutkan study keluar negeri, anda tidak akan terlepas dari bahahasa pengantar yang akan digunakan di negara tujuan anda. Bagaimana anda bisa berkomunikasi dan juga test apa saja yang harus anda ikuti sebagai persyaratan.

Untuk anda yang melanjutkan sekolah tingkat atas atau setara SMA, ingin melnajutkan study S1, S2, atau S3 pastinya akan ada test yang harus anda ikuti sebagai salah satu berkas yang akan anda lengkapi saat mengajukan pendaftaran anda.

Jika negara tujuan anda adalah negara yang berada di Amerika dan Australia pastinya anda harus bisa berbahasa inggris dengan baik. Beda dengan negara di Eropa yang pada umunya tidak menggunakan bahasa inggris, tetapi untuk Amerika dan Eropa anda wajib berbahasa inggris.

Jadi jika anda ingin belajar bahasa inggris untuk percakapan sehari-hari, anda bisa mengikuti les bahasa inggris percakapan sehari-hari, dan juga jika anda ingin les bahasa inggris untuk mengikuti test misalnya SAT, IGCSE,TOEIC, IELTS, TOEFL, GMAT, GRE dan lain sebagainya,dan bisa kunjungi les bahasa inggris Jakarta yaitu West Wood Preperation

West wood preperation adalah salah satu tempat les bahasa inggris untuk beberapa program yang sesuai keahlian, misalnya bahasa inggris bisnis, tourism, dan lain sebagainya dan juga dilengkapi dengan test seperti SAT, IGCSE,TOEIC, IELTS, TOEFL, GMAT, GRE .

Bagi anda yang ingin les bahasa inggris untuk persiapan sekolah di luar negeri yaitu untuk senior hight school, anda harus mengikuti test penyetaraan izajah SMP yaitu IGCSE. Jadi walupun anda tidak mempunyai izajah SD tetapi memiliki sertifikat IGCSE anda bisa mendaftar di senior hight school Amerika dan Australia.

Baca Juga:  Rumus dan Contoh Kalimat Simple Past Tense Positif Negatif Dan Tanya

Untuk anda yang ingin kuliah S1 namun tidak memiliki izajah SMA, anda bisa mengikuti test SAT yang setara dengan izajah SMA, seperti paket C. Jadi tidak perlu menunggu lama untuk menunggu izajah anda bisa mengikuti test SAT, dan bisa segerja mengajukan berkas anda di universitas pilihan anda. Dan juga biasanya untuk S1 akan dimintai juga sertifikat dari test IELTS atau TOEFL anda.

Untuk yang akan melanjutkan study S2 dan S3 program study manajemen, anda wajib memiliki GMAT atau GRE. Sebagai salah satu persyaratan bahwa pengetahuan manajemen anda sudah bisa untuk dilanjutkan untuk tahapan selanjutnya yaitu S2 atau S3.

Dan untuk persiapan test SAT, IGCSE,TOEIC, IELTS, TOEFL, GMAT, GRE, dll dan juga untu persiapan kemampuan conversation bahasa inggris anda bisa anda ikuti les di West Wood Preperation, dengan jadwal yang bisa fleksibel dan juga non fleksibel.

Jadi untuk jadwal belajar bagi anda yang memiliki banyak kesibukan sehari-hari, bisa anda sesuaikan sehingga tidak mengganggu kegiatan lainnya. Segera consultasi langsung di West Wood Preperation yang berlokasi di alamat Bellagio Mall Lt UG, Suite 26-27, Mega Kuningan Barat Kav. E4, Jakarta Selatan. Atau juga bisa anda kunjungi di www.westwoodprep.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *