Lembaga Les LSAT Prep Jakarta Terpercaya

Posted on

Les LSAT Prep Jakarta – Apa itu LSAT? LSAT adalah jenis ujian atau tes pemetaan potensi akademik yang jenis soalnya mirip dengan SAT Amerika atau TPA OTO Bappenas, tetapi dalam tingkatan yang lebih tinggi.

Jika anda belum pernah mencoba tes oto bappenas atau tes tpa serupa maka struktur soalnya kurang lebih sama. Jadi begini, soal tes bappenas yang selalu menjadi tes acuan bagi ujian calon pegawai negeri sipil, calon pegawai bumn dan swasta nasional di Indonesia setidaknya menguji tiga kemampaun dasar.

Kemampuan pertama adalah soal-soal verban yang berupa penalaran, pemahaman atas kosakata bahasa indonesia, antonim, sinonim serta silogisme dalam bahasa indonesia. Sementara pada bagian kedua terdapat rangkaian soal matematika logika yang biasanya menghitung deret, luas bangunan dan sampai pada diagram venn.

Nah, pada bagian terakhir, struktur soal oto tpa bappenas akan menguji logika anda secara nalar. Jadi soal logika ini biasanya membutuhkan kemampuan untuk menganalisis: seperti ini, jika diketahui separuh kelas adalah perempuan. Sementara seluruh perempuan berkacamata. Jawabannya akan terdiri dari empat pilihan ganda yang isinya seputar pertanyaan tersebut.

Nah LSAT Test juga mirip mirip dengan jenis soal bappenas atau soal SAT itu sendiri. SAT yang biasa lebih dikenal dengan sebutan Scholastic Aptitude test merupakan tes bakat dan pemetaan potensi akademik yang biasanya digunakan untuk belajar ke luar negeri pada jenjang kuliah sarjana dan pascasarjana.

Menariknya adalah, jenis soal SAT, LSAT dan PSAT akan menguji satu kemampuan dasar yang tidak pernah anda temukan di soal bappenas, yaitu kemampuan menulis atau memberikan argumentasi dalam bahasa inggris yang biasa disebut dengan sesi writing atau esai.

Baca Juga:  5 Cara Belajar Grammar Bahasa Inggris yang Paling Efektif

Secara garis besar, test LSAT akan menguji pada tiga kemampuan: pertama adalah kemampuan logika yang biasa disebut dengan logical reasoning, sementara kedua adalah kemampuan analisis yang biasa disebut dengan analytical reasoning. Sementara pada bagian terakhir akan menguji pada kemampuan membaca yang biasa disebut dengan reading comprehension practice question.

Nah, seringkali persiapan LSAT ini membutuhkan waktu yang lama sehingga beberapa orang memutuskan untuk mengikuti les lsat prep jakarta. Lsat test preparation ini biasanya membutuhkan waktu kurang lebih dua bulan hingga lebih, tergantung dengan kemampuan anda menyerap materi. Lebih disarankan anda mengambil les lsat preparation jakarta lebih lama agar anda paham dengan baik.

Jika anda berniat memilih les lsat preparation jakarta disarankan untuk memilih lembaga les yang benar-benar berkompeten. Beberapa ciri ciri lembaga yang berkompeten yang bisa menunjang les lsat anda adalah mengajarkan lsat dengan bahasa inggris dan langsung diajar oleh native speaker.

Ini tentunya benar benar berkompeten, karena lsat tes itu diujikan menggunakan bahasa inggris. Jadi akan lebih baik anda mengikuti les lsat preparation jakarta yang diajar langsung oleh native speaker yaitu bule.

Beberapa lembaga les lsat preparation di Jakarta yang mengajar lsat preparation dengan fasilitas native speaker adalah west wood prep yang berkantor pusat berlokasi di alamat Bellagio Mall Lt UG, Suite 26-27, Mega Kuningan Barat Kav. E4, Jakarta Selatan. Selain di kelapa gading, West wood prep (www.westwoodprep.com) juga memiliki kantor cabang di enam kota administrasi jakarta baik di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat hingga jakarta selatan. Anda bisa melakukan registrasi langsung melalui websitenya di www.westwoodprep.com

Selain fasilitas native speaker, west wood prep juga menyediakan program pembelajaran yang terstruktur sehingga memudahkan anda belajar lsat preparation dari awal dengan baik sehingga progress yang anda inginkan bisa tercapai. Selain mengejar lsat preparation, di west wood prep juga tersedia gmat, gre, toefl dan ielts preparation di jakarta.

Baca Juga:  Simple Past Tense adalah Jenis Grammar Paling Mudah untuk dipahami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *