Desa dan Nama Kota di Perancis Yang Wajib Dikunjungi

Posted on

Nama Kota di Perancis– Jika berbicara tentang nama kota di Perancis, mungkin hal pertama yang ada dipikiran anda adalah Paris dengan menara Eiffel, dan beberapa tempat wisata menarik yang terkenal di pusat kota Perancis. Tetapi bagi anda yang mungkin sudah bosan dengan menara dan wisata lainnya, anda bisa mengexplore ke desa-desa yang ada di Perancis, karena di kota Perancis juga punya desa yang bagai desa di negeri dongeng. Namun yang kita bahasa di sini bukan nama kota diperancis namu desa di kota pernacis Simak berikut ini :

1. Desa Itterswiller

Jika anda sering menonton film yang syutingnya di Perancis dengan ladang anggur yang luas dan indah, itu ada di desa Itterswiller. Tempat ini memang terkenal sebagai desa penghasil anggur terbaik di Perancis, dan ladang anggur disana juga menjadi salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan.

Jadi jika anda ingin menikmati udara segar, sejuk dan indah, anda bisa mengunjungi desa itterswiller ini, anda juga bisa ikut ke kebun anggur dan panen anggur disana.

2. Desa Ungerseim

Ungerseim adalah desa yang terkenal dengan hasil kerajian tangannya yang unik-unik, jadi ketika kamu kesini jangan pulang sebelum membawa hasil kerajinan tangan masyarakat sekitar.

Disini juga ada museum yang isinya adalah minatur rumah-rumah desa di Perancis, dengan arsitektur yang memang keren-keren. Jadi di desa ini anda akan lebih banyak tahu tentang kebudayaan Perancis.

3. Desa Mittelbergheim

Desa Mittelbegheim adalah desa di perancis yang terkenal dengan hasil produksi wine yang paling baik di Perancis. Dan tentunya desa ini juga mempunyai ladang anggur yang luas, sehingga desa ini juga dijuluki sebagai desa wine.

Baca Juga:  Kota Paris Perancis Sebagai Kota Romance dan Kota Mode

Untuk anda yang ingin melihat bagaimana proses memproduksi wine disana bisa melihatnya juga secara langsung. Jadi selain anda berwisata, bisa juga kan untuk menambah wawasan anda.

4. Desa Eguishem

Desa eguishem adalah desar paling cantik di Perancis, dan ini memang terbukti keindahannya. Desa bagai di film cinderella, yang dipenuhi dengan bunga-bunga yang indah.

Desa Egiushem sebenarnya hanya desa yang kecil, jadi rumah disana itu rapat dan jalanannya juga kecil. Namun keindahannya tak tertandingi karena bersih dan sangat indah.

Jika anda pernah menonton film Letters To Juliet, syutingnya ada di desa Eguishem . Berada didesa ini membuat kita seperti hidup di negeri dongeng.

5. Desa Ribeauville

Desa Ribeauville adalah desa yang berada ditengah-tengah ladang anggur. Namun destinasi yang paling membuat desa ini di kunjungi adalah karena di desa ini ada 3 kastil yang sudah berumur tua, namun masih kokoh dan cantik.

Kastil di desa Ribeauville ini sangat banyak dikunjungi oleh anak-anak dan juga muda-mudi, untuk anda yang suka foto yang instragramable, desa ini bisa menjadi tempat anda berfoto-foto.

6. Desa Requewhir

Desa requewhir adalah desa rasa kota, kenapa bisa begitu? Desa namun ramai seperti kota, karena memang desa ini selalu dikunjungi oleh banyak wisatawan. Namun begitupun, desa ini tidak kehilangan keasriannya.

Desa ini menyimpan banyak sejarah di kota Perancis, dan juga di desa ini ada banyak menara-menara batu yang sudah dari belasan abad lalu namun masih berdiri kokoh hingga sekarang.

7. Strasbrough

Untuk anda yang traveling di bulan desember, anda wajib mengunjungi desa yang satu ini karena desa ini akan menampilkan banyak pestival saat desember.

Baca Juga:  Mengenal Sistem Pendidikan di Prancis

Namun bagi anda yang tidak berkunjung di bulan desember juga tidak mengurangi keindahannya, karena yang menjadi icon di desa ini adalah rumah yang terbuat dari papan, tetapi arsitekturnya itu keren.

Dan lagi setiap dinding rumah diluar itu dipenuhi bunga-bunga an. Jadi masuk kerumah disana itu seperti tinggal dirumah yang terbuat dari bunga karena memang full dengan bunga.

Itulah 7 desa atau nama kota di Perancis yang mempunyai daya tarik yang luar biasa membuat kita serasa tinggal dinegeri dongeng . Dan ini wajib anda kunjungi jika sedang berkunjung Kota Perancis.

Jadi anda tidak hanya menikmati hiruk pikuknya pusat kota perancis, dan beberapa nama kota di perancis yang terkenal tetapi juga menikmati keindahan di pedesaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *