Meraih Mimpi Kuliah di Luar Negeri: Review West Wood Prep

Posted on

Review West Wood Prep – Gelombang mahasiswa Indonesia yang semakin banyak berkuliah di luar negeri, membuat animo masyarakat Indonesia yang tertarik studi lanjut ke luar juga semakin banyak. Hal ini ditunjukkan dengan semakin seringnya orang mengupload segala hal yang berbau luar negeri, misalnya saat liburan ke luar negeri, saat membuat visi kedepan atau saat menyusun cita-cita sehabis lulus sekolah menengah.

Nah, cita cita atau visi kedepan tanpa disertai dengan usaha dan jalan perjuangan yang besar akan sia-sia belaka. Misalnya anda ingin kuliah di jerman, tetapi tidak berusaha untuk belajar bahasa jerman sejak dini, malah hanya berangan-angan saja. Ini yang dinamakan sia-sia dalam menyusun visi dan misi kedepan, karena hanya sekedar di atas kertas belaka.

Mari belajar dari seorang anak lulusan SMA yang sejak sekolah menengah sudah menyusun visi yang jelas untuk melanjutkan kuliah di luar negeri. Seorang anak laki-laki bernama Brian, sejak sekolah menengah menyisihkan uang sakunya untuk mengikuit les bahasa Inggris TOEFL preparation di lembaga kursus bernama West Wood Prep (www.westwoodprep.com). Rencana Brian sejak awal sudah sangat jelas, bahwa selepas lulus sekolah menengah Ia ingin melanjutkan studi ke Amerika.

Pilihannya untuk melanjutkan TOEFL Preparation di West Wood Prep sangatlah tepat. Karena lembaga kursus yang berdomisili di Jakarta dan memiliki tujuh kantor cabang operasional ini, selain memiliki layanan TOEFL Preparation dan IELTS Preparation, juga memiliki layanan lain yang dibutuhkan bagi siswa untuk ke luar negeri, seperti test GRE, GMAT, PSAT, LSAT hingga SAT.

Brian sengaja memilih West Wood Prep karena bertepatan dengan rencananya berkuliah di Amerika yang membutuhkan skor TOEFL IBT serta skor GMAT sebagai penunjang persyaratan dokumennya. Selain itu, pilihan west wood prep juga karena lokasinya tidak jauh dari rumahnya hanya beberapa menit saja dari Kelapa Gading yang menjadi head office West Wood Prep (www.westwoodprep.com). selain kelapa gading, west wood prep juga memiliki tujuh kantor lainnya yang tersebar di Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan di luar jakarta. Bisa dilihat langsung di www.westwoodprep.com

Baca Juga:  Cara Penulisan Tanggal dalam Bahasa Inggris pada surat menyurat formal

Alasan lain yang cukup berpengaruh bagi masa depan Brian adalah, west wood prep memberikan pengajar-pengajar native speaker dari luar negeri. Tentu saja ini adalah investasi yang mahal, karena dengan belajar langsung dari native speaker, kecepatan belajar Brian akan lebih baik dalam soal pronounciation, pemahaman grammar, serta hal hal kecil yang jarang disentuh semisal kalimat-kalimat slang dan juga budaya di Amerika. Bandingkan jika hanya diajar oleh lokal yang biasanya antara satu dengan yang lain berbeda kemampuan dan belum tentu mampu menjelaskan mengenai kalimat-kalimat slang, kebiasaan atau budaya orang Amerika.

Kelebihan lain yang diterima Brian mengikuti TOEFL Preparaion Jakarta di west wood prep ini sangat memudahkan dalam mendaftar dan menanyakan jadwal preparation atau les bahasa inggris terdekat. Brian hanya perlu membuka website www.westwoodprep.com kemudian mengisi formulir online yang telah ada. Selain itu Brian juga bertanya lewat aplikasi nomer whatsapp yang telah disediakan.

Kelebihan kelebihan yang diberikan West Wood Prep dan visi Brian yang ingin studi ke luar negeri merupakan salah satu contoh baik dalam memutuskan memilih lembaga kursus agar anda tidak terjebak pada masalah-masalah kecil. Kini, Brian bisa menikmati hasilnya dengan melanjutkan sekolah di Amerika dan tentunya memiliki skor TOEFL IBT yang tinggi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *