Alasan Kenapa Anda Harus Memilih Kuliah Di Perancis

Alasan Kenapa Anda Harus Memilih Kuliah Di Perancis

Posted on

Kuliah Di Perancis – Ada banyak mahasiswa Indonesia yang berlomba-lomba untuk bisa kuliah di luar negeri, bahkan ke negara tetangga kita Malaysia juga banyak yang kuliah, alasannya memang cukup banyak.

Baca Juga:  Berencana Kuliah di Luar Negeri Setelah SMA? Ikuti Tes SAT di Jakarta

Baik dalam segi ilmu, pengalaman hidup dan lain sebagainya.

Dan pada judul diatas yang akan dibahas disini adalah alasan kenapa anda harus memilih kuliah di Perancis, apa saja alasannya? Simak berikut ini :

Alasan Kenapa Anda Harus Memilih Kuliah Di Perancis

1. Biaya Kuliah Gratis

Berbicara tentang kulih gratis, tentu saja menjadi pembahasan paling menarik. Mengapa tidak? Kita mencari ilmu dan dibiayai, ini menjadi kebanggan tersendiri bagi kita.

Untuk beberapa negara di Eropa termasuk Perancis, sudah menerapkan kuliah tanpa biaya, jadi yang anda butuhkan adalah kemauan untuk belajar, dan semuanya akan ditanggung oleh pemerintah Perancis.

Jadi untuk anda yang sedang kebingungan mencari negara sebagai tempat untuk menimba ilmu maka kuliah di perancis adalah salah satu negara yang paling di sarankan, karena anda akan terlepas dari yang namanya biaya kulia.

Jadi anda hanya perlu mempersiapkan untuk biaya anda hidup disana, seperti tempat tinggal, biaya makan dan transport.

Dan bahkan jika anda juga ingin mencari penghasilansambil kuliah juga bisa, anda bisa freelance di restoran atau cafe, sehingga kuliah anda tidak terganggu dan anda bisa mendapat pendapatan tambahan untuk biaya hidup anda disana.

Alasan Kenapa Anda Harus Memilih Kuliah Di Perancis

2. Study Dan Traveling

Untuk anda pecinta traveling tentu saja negara romance ini menjadi negara paling asik untuk dikunjungi dan ditinggali. Karena di perancis sangat banyak tempat wisata yang mendunia. Sehingga anda tidak hanya studi tetapi juga traveling.

Baca Juga:  Ingin Kuliah di Jerman? Ini Biaya Kuliah di Jerman Dalam Rupiah

Dengan menggunakan masa libur kuliah anda, anda tentunya sudah bisa memanfaatkan untuk mengunjungi smeua tempat wisata di perancis dan juga negara-negar terdekatnya.

Jadi anda lulus tak hanya membawa ilmu tetapi juga membawa banyak kenangan.

Baca Juga:  Kuliah Kedokteran Di Jerman Gratis Tanpa Beasiswa

Itulah alasan kenapa anda harus memilih kuliah di perancis dibanding negara-negara lainnya. Jadi tunggu apalagi? Persiapkan diri anda dan kemampuan bahasa anda untuk kuliah di perancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *