kursus gre jakarta

Kursus GRE Jakarta Untuk Dapatkan Score Tinggi

Posted on

Kursus GRE Jakarta- GRE Test atau Graduate Record Examination merupakan tes yang mengkhususkan pada mereka yang akan mengambil program master dan doktoral di luar negeri. Tes ini dikeluarkan oleh ETS (Educational Testing Service) sebuah lembaga pendidikan di Amerika Serikat.

Yang juga merupakan provider yang sama untuk test TOEFL ITP (Institusional Testing Program) dan test TOEFL Ibt (internet based test).

Baca Juga:  Mengenal GRE Test Jakarta dan GRE Test Indonesia

Graduate Record Examination merupakan tes yang menggunakan pengantar bahasa Inggris. Jadi, selalu pastikan nilai TOEFL atau IELTS anda cukup mumpuni untuk memahami jenis-jenis test yang dikeluarkan oleh GRE ETS. Karena jika kemampuan berbahasa Inggris anda payah. Maka, bisa dipastikan anda gagal menyelesaikan test GRE.

kursus gre jakarta

GRE Test sendiri merupakan tes pascasarjana yang tidak jauh beda dengan test-tes lain. Misalnya GMAT (Graducate Management Administration Test), kedua ujian ini menguji kemamuan dasar anda mengenai matematika, logika, verbal dan juga tentunya kemampuan berbahasa Inggris anda dalam menelaah bacaan-bacaan.

GRE Test sendiri terdiri atas tiga struktur soal. Pada bagian paling terakhir, anda akan dihadapkan pada soal analisis menulis. Atau soal soal mengenai penyampaian gagasan, argumentasi, mengomentari serta tentunya mengelola ide.

Pada test ini sangat penting memperhatikan kemampuan anda dalam menyampaikan gagasan dalam bentuk esai bahasa Inggris. Pastikan grammar dan vocab anda cukup mumpuni untuk bisa men deliver ide yang ada di kepala anda.

Pada bagian kedua, GRE Test menguji soal-soal yang disebut quantitative reasoning atau soal-soal kuantitatif. Dari namanya saja anda pasti sudah bisa menebak mengenai hitung-menghitung. Yapz, benar sekali.

Baca Juga:  Bimbingan GRE Kunci Sukses Melanjutkan Pascasarjana di Luar Negeri !

kursus gre jakarta

Pada bagian kedua ini anda akan dipaksa mengerahkan kemampuan terbaik otak anda dalam bagian hitung menghitung logika matematika. Jenis-jenis logika matematika yang dihadirkan adalah mengenai aritamtka, tabel, grfik, geometri, al jabar hingga analisa data dan tabel.

Sementara pada bagian soal pertama, anda akan dihadapkan pada soal paling mudah. Yaitu mengenai penalaran verbal atau biasa disebut dengan verbal reasoning.

Pada bagian ini kemampuan nalar verbal anda akan diuji mengenai analisa bahan bacaan, konsep dalam sebuah bacaan, sebab akibat, serta tentunya seberapa banyak anda memahami artikel-artikel yang disajikan.

Baca Juga:  Perbedaan Tes Gre Vs Gmat Yang Wajib Anda Ketahui

Oleh karenanya penting untuk memperbanak vocab-vocab dalam bahasa inggris. Agar anda tidak zonk saat membaca sebuah artikel dan menemukan ada kata yang tidak anda pahami.

Karena begitu banyaknya jenis-jenis test yang diujikan GRE. Maka bagi beberapa orang menghadapi test GRE tidak bisa dilakukan dengan sendirian. Mereka kemudian mengikuti kursus GRE Jakarta sebagai solusi lolos dalam ujian GRE. Kursus GRE Jakarta ini akan menyajikan lokasi-lokasi kursus GRE terbaik yang bisa anda akses di Jakarta dan sekitarnya.

Anda bisa mengikuti kursus GRE Jakarta di Westwoodprep. Sebuah lembaga terkemuka di Kelapa Gading juga. Untuk Westwoodprep, anda bisa langsung cek di websitenya: Westwoodprep untuk melihat informasi mengenai kursus GRE.

Kursus GRE, Westwoodprep berlokasi di alamat Bellagio Mall Lt UG, Suite 26-27, Mega Kuningan Barat Kav. E4, Jakarta Selatan juga menawarkan kursus test berbahasa Inggris lainnya seperti GMAT, TOEFL dan IELTS.

Selain nama-nama yang sudah disebutkan di atas. Anda bisa mencari lokasi kursus atau test GRE Jakarta melalui website resmi Educational Testing Service di www.ets.org.

Karena ETS ini juga mempunyai vendor-vendor lokal di Indonesia yang rutin mengadakan test GRE dan juga memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk mengikuti kursus GRE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *